Dark/Light Mode

Penyanyi Icha Christy Berharap Ganjar Berikan Wadah Berkreasi Gen Z Di Indonesia

Senin, 21 Agustus 2023 20:14 WIB
Penyanyi Icha Christy. (Foto: Ist)
Penyanyi Icha Christy. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menghadapi pesta demokrasi yang semakin dekat, dukungan publik terhadap Ganjar Pranowo semakin menguat. Salah satunya datang dari penyanyi cantik Icha Christy.

Icha membawakan lagu "Pak Ganjar Satu" sebagai bentuk dukungan Ganjar pada agenda "Negeri Merdeka Menari" yang digagas simpatisan Gabungan Seniman Indonesia (GSI) memperingati HUT ke-78 RI.

Mengusung tagline "Dulu Kita Muda Sekarang (Sok) Muda", acara itu dihadiri oleh sederet artis, pelawak, musisi senior influencer, dan Gen Z yang berlokasi di Kediaman Roy Marten, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta, Minggu (20/8/23).

Baca juga : Gulirkan Rp 3,3 Miliar, Ganjar Resmikan Pasar Bawang Sengon Di Brebes Pasca Revitalisasi

Irama pop dangdut koplonya yang menggugah siapa saja untuk berdendang dan berjoged.

“Pak Ganjar satu pilihan kita, jadikanlah pemimpin indonesia, kami semua selalu setia mendukung Pak Ganjar...,” sepintas lagu yang dinyanyikan Icha.

Wanita cantik berusia 21 tahun itu menilai Ganjar Pranowo memiliki kepedulian lebih terhadap masyarakat. Selain itu, gaya kepemimpinannya yang membumi, tetapi tegas terhadap penyelewengan membuat Icha makin yakin dengan Ganjar.

Baca juga : Capres Singapura Pernah Bekerja Di Indonesia Lho

"Pak Ganjar sosok pemimpin yang inshaAllah kalo menurut yang saya lihat ya dia orangnya rendah hati yang terpenting itu, semoga juga dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik kalau memang nantinya jadi presiden, juga memperhatikan rakyatnya," ucap Icha.

"Kan dia orangnya low profile banget, dia mau turun sampai ke pelosokan juga saya lihat dengan mata saya sendiri dia udah sempet blusukan di daerah-daerah gitu. Jadi, good lah buat pak Ganjar mudah-mudahan bisa jadi pemimpin yang baik buat kita dan pilihan kita gak salah," lanjut dia.

Sebagai perwakilan dari Gen Z, Icha sadar bahwa anak-anak muda di Indonesia memiliki potensi yang besar untuk membangun bangsa dan negara.

Baca juga : Ziarah Ke Makam Mbah Dalhar Watucongol, Ganjar Belajar Cara Mencintai Indonesia

Untuk itu, diperlukan dorongan dari semua pihak termasuk pemerintah untuk memberikan wadah berkreasi dan berproses mengembangkan minat-bakat para Gen Z ini.

"Ya kalau dari icha sendiri sih berikan peluang mereka semua untuk lebih maju lagi dalam hal yang positif, contohnya bakat-bakat mereka insyaallah bisa dikembangkan lagi setelah Pak Ganjar nanti terpilih. Ada peluang lah ada kesempatan untuk mereka semua, untuk kita lah istilahnya juga," pungkas Icha.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.