Dark/Light Mode

Dorong Pengembangan UMKM

Relawan Sandi Uno Gelar Pelatihan Produksi Tahu Madu Sehat Di Jateng

Minggu, 3 September 2023 13:08 WIB
Relawan Sandi Uno mendorong potensi-potensi pengembangan pariwisata serta ekonomi kreatif dengan melakukan pelatihan pembuatan “Tahu Madu Sehat” di Pabrik Tahu Sari Desa Cokro, Klaten, Jawa Tengah. (Foto: Ist)
Relawan Sandi Uno mendorong potensi-potensi pengembangan pariwisata serta ekonomi kreatif dengan melakukan pelatihan pembuatan “Tahu Madu Sehat” di Pabrik Tahu Sari Desa Cokro, Klaten, Jawa Tengah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sandi Uno mendorong potensi-potensi pengembangan pariwisata serta ekonomi kreatif dengan melakukan pelatihan pembuatan “Tahu Madu Sehat” di Pabrik Tahu Sari Desa Cokro, Klaten, Jawa Tengah. Hal ini dapat meningkatkan keterampilan membuat tahu tanpa pengawet, sehingga menjadi peluang usaha untuk mendapatkan tambahan penghasilan bagi keluarga. 

Selaku Ketua Gerbong Pecinta Sandi Uno, Evie Sofia mengatakan melalui Tahu Madu Sehat dapat mensosialisasikan Sandiaga Uno kepada pelaku UMKM di Klaten. Dikarenakan sosoknya membawa berkah bagi semua pihak, terutama dalam membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru.

Baca juga : Nyatakan Dukungan, Ratusan Nelayan Tradisional Pati Ungkap Perhatian Ganjar Di Jateng

"Dengan Tahu Madu Sehat dapat lebih dikenal di seluruh Nusantara dan bisa Go Export dan memperkenalkan Pak Sandiaga Uno sebagai tokoh yang dikagumi oleh para pelaku usaha di Klaten," kata Evie di Pabrik Tahu Sari Desa Cokro, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (2/9).

Sosok Sandiaga Uno sangat lekat dihati para pelaku usaha di Kulonprogo, Klaten dan Boyolali. Mereka pun menegaskan akan berkomitmen untuk mendukung pengembangan UMKM sekaligus Sandiaga Uno menjadi pemimpin di yang masa akan datang.

Baca juga : Relawan SandiUno Gelar Pelatihan Dan Pendampingan Go Digital Dan Halal

Indonesia menjadi lebih baik jika dipimpin tokoh seperti Sandiaga Uno. Evie menyampaikan dukungan bagi Sandiaga untuk menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang terus mengalir, sebab figurnya ahli di bidang ekonomi dan fokus bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Pak Sandi keliling Indonesia untuk mensupport para pelaku usaha ekonomi kreatif, UMKM, Desa Wisata, membuka peluang usaha, dan menciptakan lapangan kerja baru. Beliau sangat paham apa yang harus dilakukan, terbukti sekarang banyak Desa Wisata berkembang serta menjadi objek wisatawan lokal maupun asing," ujar Evie. 

Baca juga : Bank DKI Ramaikan Puncak Hari Indonesia Menabung 2023 Di Provinsi Banten 

"Pak Sandi terbukti kerja nyata tidak hanya pandai bicara, kami berharap Pak Sandi yang akan menjadi pemimpin Indonesia di 2024 nanti," imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.