Dark/Light Mode

Ini Harapan Dan Doa AHY Di Ulang Tahun SBY Ke 74

Sabtu, 9 September 2023 12:08 WIB
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto: Instagram/agusyuhoyono)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto: Instagram/agusyuhoyono)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 74.

Putra sulungnya, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan selamat dan doa serta mengunggah foto-foto keseharian SBY di Instagram setelah purna tugas sebagai kepala negara.

Baca juga : Ini Curhatan Sri Mulyani, Ketika Menkeu Dibilang Jangan Terlalu Pelit

Dalam foto-foto berwana hitam putih itu, AHY menunggah kesibukan SBY melukis, memberikan arahan ke klub voli binaannya yakni LavAni, berziarah ke makam istrinya Ani Yudhoyono dan banyak aktivitas lainnya.

"Semoga Pepo diberikan kekuatan, kesehatan, rahmat, keberkahan, dan anugerah atas segala nikmat di usia Pepo yang ke-74 ini," tulis AHY lewat akun @agusyudhoyono, Sabtu (9/9).

Baca juga : Petani Tebu Ganjar Galang Dana Dan Bantu Korban Kebakaran Di Lampung Tengah

Dalam postingan itu, AHY me-mention adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas bersama masing-masing pasangan yakni Annisa Yudhoyono dan Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono.

"Bersama @annisayudhoyono@ibasyudhoyono@ruby_26 beserta cucu-cucu kami semua akan selalu mencintai, menghormati, dan menyayangi Pepo sampai kapanpun," sambungnya.

Baca juga : Ganjar Di Mata Kerabat Dan Tokoh Masyarakat Jateng: Humble Dan Tanpa Sekat

Pepo adalah panggilan sayang untuk SBY dari cucu-cucunya. AHY mendoakan agar ayahnya diberikan umur panjang dan terus bisa memberikan keteladanan bagi anak bangsa.

"Semoga Pepo juga terus diberikan usia yang panjang dan barokah agar dapat terus memberikan keteladanan, nilai moral dan etika, kehormatan, disiplin diri, serta inspirasi sejati bagi setiap anak bangsa. Happy Birthday Pepo, We love you, we always will," tutupnya dengan 3 emoji hati.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.