Dark/Light Mode

Relawan Ganjar Banten Resmikan Posko Berteduh Untuk Komunitas Ojol di Maja 

Minggu, 17 September 2023 20:17 WIB
Sukarelawan Gardu Ganjar Jawara Banten meresmikan posko berteduh untuk komunitas ojek online di Jalan Raya Maja-Koleang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (17/9). (Foto: Ist) 
Sukarelawan Gardu Ganjar Jawara Banten meresmikan posko berteduh untuk komunitas ojek online di Jalan Raya Maja-Koleang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (17/9). (Foto: Ist) 

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Gardu Ganjar Jawara Banten meresmikan posko berteduh untuk komunitas ojek online di Jalan Raya Maja-Koleang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Minggu (17/9). 

Ketua Koordinator Gardu Ganjar Jawara Banten Agus S Kobra mengatakan sentuhan bantuan ini merupakan salah satu upaya pihaknya dalam memberikan kebermanfataan di setiap kehadiran Gardu Ganjar. 

"Alhamdulillah, hari ini kami meresmikan posko untuk para rekan-rekan driver ojek online di Maja Lebak ini. Kami memberikan bantuan berupa pos dan satu unit alat kompresor untuk penambahan angin," ujar Agus. 

Baca juga : Hasto Sebut Ganjar Tak Bikin Proyek Mercusuar Untuk Ikon, Ini Alasannya

Sukarelawan Gardu Ganjar, kata Agus, akan terus berkomitmen menyerap aspirasi dari seluruh kalangan masyarakat. Tak hanya untuk kalangan ojol, pedagang, dan petani, melainkan untuk seluruh lapisan masyarakat yang ada. 

Kegiatan yang juga sebagai sosialisasi sosok Ganjar Pranowo calon Presiden 2024 ini pun mendapatkan sambutan hangat dari para peserta. Apalagi, sudah empat tahun lebih komunitas Gabungan Ojek Online Sadulur (GOS) Maja itu berdiri, baru kali ini mereka mendapatkan bantuan. 

"Alhamdulillah mereka sangat antusias dan sangat mengapresiasi sekali karena komunitas driver ojek online ini sudah empat tahun hampir lima tahun baru kali ini mendapat bantuan," kata Agus. 

Baca juga : Wong Kito Ganjar Umbar Sederet Manfaat Berkebun Untuk Kesehatan Fisik Dan Mental

"Jelas mereka sangat antusias dan mengapresiasi sekali, karena mereka sudah berkomitmen sudah bulat mendukung Pak Haji Ganjar Pranowo di 2024 nanti," lanjut dia. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Iip Gunawan, Perwakilan Komunitas Gabungan Ojek Online Sadulur (GOS) Maja. 

Iip mengungkapkan, sebelum adanya bantuan dirinya bersama rekan ojol lainnya belum memiliki tempat berteduh yang menaungi dari hujan dan panas. 

Baca juga : Ustaz Sahabat Ganjar Bangun Pos Ronda Untuk Warga Di Langkat

Setelah adanya bantuan, mereka merasa sangat terlindungi karena sudah memiliki tempat yang nyaman untuk berkumpul menunggu orderan. 

"Alhamdulillah untuk bantuan dari Gardu Ganjar ini saya sangat mengapresiasi karena selama ini kita tidak ada bantuan dari pihak mana pun, baru kali ini," ucap Iip. 

"Selama ini kita belum ada tempat untuk bernaung apalagi berteduh, untuk saat ini alhamdulillah sudah terbangun dan saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Gardu Ganjar," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.