Dark/Light Mode

Ganjar Bacapres Pertama Yang Ucapkan Selamat Untuk Duet Anies-Cak Imin

Sabtu, 2 September 2023 18:23 WIB
Ganjar Pranowo (Foto: Ist)
Ganjar Pranowo (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo mengucapkan selamat atas berduetnya bacapres Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

"Selamat ya," ujar Ganjar, saat ditemui wartawan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9) sore.

Baca juga : Langkah Surya Paloh Dinilai Jenius, Duetkan Anies-Cak Imin

Sebelumnya, saat ditemui di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (31/8) malam, Ganjar juga menjawab serupa. "Selamat ya," ucapnya.

Saat menghadiri acara jalan sehat dan pengukuhan relawan kebencanaan di Alun-alun Klaten, Jumat (1/9) pagi, Ganjar juga hanya berkata singkat, “Selamat, selamat”.

Baca juga : Korupsi Pengadaan Sistem Proteksi TKI, KPK Buka Kemungkinan Panggil Cak Imin

Ganjar mengaku menghormati sikap politik partai lain. Dia sendiri menyatakan, hanya fokus menyolidkan partai koalisi hingga relawan.

"Kami lebih konsentrasi pada penguatan kader masing-masing, kami kolaborasi dengan relawan, langsung bertemu dengan masyarakat," tegas Ganjar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.