Dark/Light Mode

Jaga Keamanan Desa

Relawan Ganjar Dan Warga Gotong Royong Bangun Poskamling Merah Putih Di Gowa

Selasa, 26 September 2023 19:33 WIB
Santri Dukung Ganjar SDG Sulawesi Selatan Sulsel dan warga bergotong royong mendirikan Poskamling di Dusun Bontobila, Desa Biringala, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. (Foto: Ist)
Santri Dukung Ganjar SDG Sulawesi Selatan Sulsel dan warga bergotong royong mendirikan Poskamling di Dusun Bontobila, Desa Biringala, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bantuan berupa bangunan Poskamling Merah Putih yang didirikan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulawesi Selatan (Sulsel) berdampak nyata bagi warga.

Poskamling yang didirikan di Dusun Bontobila, Desa Biringala, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan itu juga sangat dinantikan oleh warga.

"Terima kasih kepada Santri Ganjar wilayah Sulsel yang begitu peduli dengan kami," kata Purwadi, salah satu warga setempat, Sabtu (23/9).

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Sulsel Gelar Kelas Fotografi Di Gowa

Menurut dia, bangunan poskamling tersebut bisa digunakan warga untuk melakukan ronda malam, maupun sekadar beristirahat dan berteduh.

"Apalagi lokasinya yang sangat strategis dekat dengan persawahan," kata dia.

Ahmad Zulfikar selaku Koordinator Santri Dukung Ganjar Wilayah Sulawesi Selatan mengatakan dalam kegiatan itu mereka juga mengadakan doa bersama warga setempat.

Baca juga : TGB: Kami Ingin Pakai Cara Lurus, No Drama

"Dalam pembangunan poskamling tersebut, kami turut bergotong royong bersama warga," ujar dia.

"Kami juga berdoa bersama masyarakat mendoakan Bapak Ganjar Pranowo agar niatan serta hajatan beliau nantinya dapat dimudahkan jalannya khususnya pada pemilu mendatang," imbuh dia.

Pria yang karib disapa Fikar itu pun berharap poskamling yang Santri Dukung Ganjar dirikan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Adakan Latihan Membuat Kue Lempeng

"Kami bergotong royong membangun poskamling. Semoga dapat digunakan oleh masyarakat berteduh atau beristirahat apalagi lokasi pos ini berada di dekat persawahan warga," kata Fikar. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.