Dark/Light Mode

Mantap! Relawan Petebu Karanganyar Tegas Siap Menangkan Ganjar Di Pilpres 2024

Sabtu, 7 Oktober 2023 19:54 WIB
Ratusan Petani Tebu Bersatu Petebu Dukung Ganjar Kabupaten Karanganyar menyatakan siap menghantarkan capres berambut putih itu menduduki kursi kepresidenan. (Foto: Ist)
Ratusan Petani Tebu Bersatu Petebu Dukung Ganjar Kabupaten Karanganyar menyatakan siap menghantarkan capres berambut putih itu menduduki kursi kepresidenan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk Capres 2024 Ganjar Pranowo semakin deras. Kali ini, ratusan Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar Kabupaten Karanganyar menyatakan siap menghantarkan capres berambut putih itu menduduki kursi kepresidenan.

"Deklarasi untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 bisa menang, menang, menang," ujar Koordinator Wilayah Petebu Karanganyar, Joko Harseno di Desa Ngunut, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (7/10).

Joko menyampaikan, dukungan untuk Ganjar Pranowo diberikan berdasarkan pengakuannya sebagai warga Jawa Tengah yang dipimpin Ganjar saat masih menjabat Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

Baca juga : Solidaritas Ulama Muda Jokowi Tentukan Langkah Di Pilpres 2024

Dia juga melihat rekam jejak Ganjar sejak menjadi anggota DPR RI yang menunjukkan kinerjanya dengan baik. 

Melihat hal itu, Joko dan sukarelawan Petebu meyakini Ganjar Pranowo mampu memimpin Indonesia di 2024-2029, dan membawa kemajuan serta kemakmuran untuk masyarakat.

"Pak Ganjar Pranowo sudah terbukti sebagai anggota DPR RI dua periode dan dilanjutkan sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode sehingga untuk jadi Presiden itu bisa mumpuni," kata Joko.

Baca juga : Relawan Santri Tahfiz Dan Warga Di Yogyakarta Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024

Joko menambakan Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang merakyat, sederhana dan mampu merangkul seluruh kalangan, tak terkecuali para petani.

Ganjar selalu turun langsung ke lapangan untuk menemui masyarakat, menyerap aspirasi dan menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat.

Oleh sebab itu, dia ingin Ganjar Pranowo melanjutkan kepemimpinannya di tingkat nasional dengan menjadi Presiden RI 2024-2029.

Baca juga : Ikatan Pemuda Desa Serentak Deklarasikan Gagasan Jadi Presiden Di Pilpres 2024

"Kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo di Jawa Tengah bisa menyejahterakan dan memajukan warga masyarakat, khususnya petani tebu harapannya nanti bisa lebih ditingkatkan (kesejahteraan) biar secara nasional bisa dijangkau petani-petani tebu di wilayah lainnya," ungkap Joko.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.