Dark/Light Mode

Gelar Latihan Produksi Gula Merah Di Sumsel

Relawan Pemuda Mahasiswa Nusantara Ajak Warga Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Selasa, 10 Oktober 2023 12:01 WIB
Relawan PMN mengajak para pemuda untuk bersama-sama mendukung Ganjar di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI, Sumatera Selatan Sumsel.
Relawan PMN mengajak para pemuda untuk bersama-sama mendukung Ganjar di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI, Sumatera Selatan Sumsel.

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) terus menggencarkan sosialisasi untuk Bacapres Ganjar Pranowo.

Seperti kali ini, PMN mengajak para pemuda untuk bersama-sama mendukung Ganjar di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel).

Baca juga : Gelar Doa Bersama, Relawan Indonesia Maju Ingin Gibran Jadi Cawapres

“Kami selain mengadakan kegiatan belajar produksi gula merah, sekaligus sosialisasi Bapak Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Alhamdulillah mendapat sambutan yang baik dari masyarakat,” ujar Koordinator Wilayah PMN Sumsel Khoiril Sabili, di lokasi, Senin (9/10).

Khoril menyebut, pertemuannya bersama para pemuda kali ini juga dilakukan sebagai diskusi tentang sosok Capres potensial yang cocok memimpin Indonesia.

Baca juga : Ribuan Buruh Kalsel Deklarasi Dukung Ganjar Nyapres

Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang ideal dan tepat karena memiliki rekam jejak baik selama menjadi pemimpin.

“Para pemuda yang di sini juga bersama-sama berdoa tadi, semoga Pak Ganjar bisa menjadi Presiden 2024. Kemudian dapat terus memperhatikan pemuda-pemudi di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Baca juga : Mantap! Relawan Petebu Karanganyar Tegas Siap Menangkan Ganjar Di Pilpres 2024

Sementara, salah satu peserta Indah mengaku telah mengenal sosok Ganjar sejak dulu dan mengidolakannya. Indah menilai Ganjar dapat bertanggung jawab atas jabatannya jika diamanahkan menjadi Presiden 2024.

“Pak Ganjar sendiri saya rasa bagus jika memimpin Indonesia. Karena kami sebagai kaum muda ingin punya Presiden yang tanggung jawab dan tegas, insyaallah itu ada di diri Pak Ganjar,” pungkas Indah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.