Dark/Light Mode

Nonton MotoGP Di Tribun Sirkuit Mandalika

Ganjar Bikin Heboh dan Jadi Pusat Perhatian Penonton

Minggu, 15 Oktober 2023 19:16 WIB
Bakal Calon Presiden Bacapres Ganjar Pranowo hadir secara langsung untuk menyaksikan perhelatan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandilika, Lombok, Nusa Tenggara Barat NTB, Minggu (15/10). (Foto: Ist)
Bakal Calon Presiden Bacapres Ganjar Pranowo hadir secara langsung untuk menyaksikan perhelatan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandilika, Lombok, Nusa Tenggara Barat NTB, Minggu (15/10). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo hadir secara langsung untuk menyaksikan perhelatan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandilika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (15/10).

Ketika menonton MotoGP, Ganjar nampak bersama istrinya Siti Atikoh Supriyani dan sang anak Muhammad Zinedine Alam Ganjar. 

Ganjar yang mengenakan baju berwarna hitam pun menjadi pusat perhatian, dari para penonton tiba Tribun Grand Stand A Sirkuit Mandalika.

Baca juga : Belanja Merchandise MotoGP Mandalika, Pakai Kartu BNI Diskon 15 Persen

Mereka mendekat ke arah Ganjar untuk meminta berfoto ataupun bersalaman. Ada juga yang meneriakan nama mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode itu.

“Ganjar, Ganjar, Ganjar,” teriak para penonton yang ada di Sirkuit Mandalika.

Mendapatkan respons yang luar biasa, dengan ramah Ganjar pun menyapa dan melayani mereka yang ingin berfoto sambil melemparkan senyumnya.

Baca juga : Bertemu KH Said Aqil Siroj, Ganjar Didoakan Jadi Presiden

Saat itu, terdapat salah satu penonton yang bersalaman sekaligus memberikan ucapan semangat kepada Capres berambut putih tersebut.

“Semangat terus Pak Ganjar. Pak Ganjar I love you,” ucap salah satu penonton.

Sekedar informasi, saat menonton MotoGP, Ganjar juga didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar for Presiden (TPN GP) Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.