Dark/Light Mode

Memaknai Sumpah Pemuda, OPSHID Bangun Rumah Gratis Untuk Warga Kurang Mampu

Rabu, 18 Oktober 2023 19:04 WIB
Organisasi pemudq OPSHID membangun rumah gratis untuk warga kurang mampu. (Foto: Istiewa)
Organisasi pemudq OPSHID membangun rumah gratis untuk warga kurang mampu. (Foto: Istiewa)

 Sebelumnya 
Ia menjelaskan, jumlah pembangunan yang dicapai di tahun ini pun menjadi pembangunan terbanyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Selain itu, untuk pembangunan rumah ini juga mencakup berbagai aspek, mulai dari material hingga tenaga kerja yang semuanya disediakan tanpa biaya,” ujar Mas Bechi. 

Baca juga : Peringati Sumpah Pemuda, OPSHID Bangun 66 Rumah Layak Huni Untuk Kaum Dhuafa

Program pembangunan Rumah Syukur ini merupakan contoh konkret dari semangat gotong royong dan solidaritas yang dilakukan OPSHID.

Ini juga merupakan langkah nyata dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat yang membutuhkan, sekaligus membantu meningkatkan taraf hidup warga kurang mampu.

Baca juga : Relawan Kowarteg Ganjar Gelar Cek Kesehatan Gratis Untuk Warga di Bekasi

OPSHID menjadi bukti nyata dari organisasi pemuda yang berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan bangsa.

"Diharapkan program semacam ini akan terus berkembang dan menginspirasi lebih banyak pihak untuk berbagi kepada sesama," ujar Mas Bechi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.