Dark/Light Mode

Kompak Di Workshop Nasional PPP

Mardiono Dan Ganjar Sepakat Bersama Menangkan Pilpres Dan Pileg

Sabtu, 21 Oktober 2023 07:49 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono bersama Calon Presiden Capres Ganjar Pranowo pada kegiatan Workshop Nasional DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia, di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (20/10). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono bersama Calon Presiden Capres Ganjar Pranowo pada kegiatan Workshop Nasional DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia, di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (20/10). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo sepakat untuk bersama-sama memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) secara bersamaan.

Hal tersebut diungkapkan keduanya pada kegiatan Workshop Nasional DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia, di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta Utara.

“Kerja sama antara PPP dengan PDIP tidak selesai di pilpres saja. Tapi kerja sama di pemenangan pileg sebagaimana pidato Pak Ganjar, di mana daerah kuat PPP maka kami memimpin dan begitu sebaliknya. Kita saling support,” tutur Muhamad Mardiono, Jumat (20/10/2023).

Baca juga : Kornas Ganjar Center Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Sementara itu, Ganjar menyebut telah berbagi tugas dengan partai berlambang Kabah untuk memenangkan partai dan Pilpres.

“PPP partai pengusung, maka sekarang kita lagi berbagi tugas bersama-sama. Karena secara kepartaian masing-masing akan punya sikap memenangkan partai,” kata Ganjar.

Ganjar pun menyebut, untuk mencapai tujuan tersebut atau kemenangan diperlukan strategi.

Baca juga : Survei Ipsos: Prabowo Dan Ganjar Bersaing Ketat, Anies Tertinggal

“Tentu di sisi lain harus memenangkan Ganjar-Mahfud selain memenangkan partai. Maka ada taktiknya, strateginya, peta wilayahnya. Tadi kita sampaikan beberapa informasi termasuk program yang bisa dikomunikasikan,” jelasnya.

“Ini bagus, kita bisa mensolidkan kekuatan jadi kolaborasinya tambah menarik,” pungkasnya.

Adapun kegiatan Workshop kali ini dihadiri oleh ribuan peserta yang terdiri dari caleg DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia, ketua DPW PPP se-Indonesia, dan para kader PPP lainnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.