Dark/Light Mode

Relawan Kowarteg Ganjar Gelar Senam Bugar Ceria Bersama Warga Gubeng Surabaya

Minggu, 5 November 2023 13:43 WIB
Para pendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo itu menyelenggarakan kegiatan senam pagi bersama masyarakat di Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (5/11/2023). (Foto: Ist)
Para pendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo itu menyelenggarakan kegiatan senam pagi bersama masyarakat di Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (5/11/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan yang berjejaring dalam Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar, kembali melakukan kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Kali ini, para pendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo itu menyelenggarakan kegiatan senam pagi bersama masyarakat di Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (5/11/2023).

Koordinator Wilayah Kowarteg Indonesia Jawa Timur, Kiki Kurniawan mengatakan senam pagi itu diadakan dengan senam aerobik dan senam bugar ceria.

Baca juga : Relawan Ganjar Bela Palestina Lewat Doa Bersama Dan Pelatihan Desain Grafis

"Kegiatan pagi ini kita senam bersama ibu-ibu di Kecamatan Gubeng ya, yang mana ibu-ibu ini memang sudah rutin setiap Minggu, maka tahu ada Kowarteg mereka minta kita hadir," ujar Kiki di lokasi.

Pada kesempatan itu, sukarelawan Kowarteg Indonesia juga turut menyosialisasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan yang mereka usung dalam Pilpres 2024.

Kiki menyebutkan, sambutan masyarakat Kecamatan Gubeng terhadap kegiatan itu sangat antusias dan juga bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan Kowarteg Indonesia.

Baca juga : Relawan Ganjar Untuk Semua Bikin Warga Kampung Sanding Lebak Nyaman Mandi-Cuci

"Kita juga menyosialisasikan Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai calon pemimpin kita kepada warga Gubeng," jelas Kiki. 

Kowarteg Indonesia juga turut mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan terus berolahraga pagi.

Mereka berharap, melalui olahraga pagi masyarakat dapat menjaga kesehatannya, seperti halnya yang dilakukan Ganjar Pranowo yang menggemari olahraga pagi.

Baca juga : Relawan Pena Mas Ganjar Inisiatif Bantu Warga Kesulitan Air Bersih Di Wonogiri

"Alhamdulillah sambutan warga sangat antusias karena kita membawa nama Pak Ganjar. Mereka sangat senang," kata Kiki. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.