Dark/Light Mode

Rayakan Ulang Tahun Ke-14 doctorSHARE Perkuat Sinergi Dan Kolaborasi

Jumat, 17 November 2023 17:03 WIB
Foto: doctorSHARE
Foto: doctorSHARE

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah melakukan pelayanan medis spesial ulang tahun ke-14 di Muara Angke pada Rabu (15/11/2023), kegiatan peringatan ulang tahun doctorSHARE dipusatkan di Restoran Batavia Marina, Jl. Raya Baruna No.9, RT.11/RW.8, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta dari tanggal 17-19 November.

Mulai hari ini, Jumat (17/11/2023), doctorSHARE membuka diri sekaligus mengundang kehadiran dari individu-individu, kelompok/ group masyarakat, korporasi, lembaga/badan, perwakilan pemerintah, donatur, para relawan, serta semua pihak untuk berdiskusi dan sharing demi memperkuat sinergi dan kolaborasi membangun Indonesia sehat ke depannya.

Acara dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Pada kesempatan pertama ini, doctorSHARE secara khusus menyambut kehadiran perwakilan organisasi/klub yang serius berkomitmen membangun sinergi dengan doctorSHARE ke depan.

Baca juga : Awasi Penggunaan Dana Desa

International philanthropy club Lions Club menjadi tamu pertama sore ini. Dalam skenario acara, setelah melakukan registrasi para tamu/undangan langsung melakukan tour ke Rumah Sakit Apung, dr. Lie Dharmawan II, yang juga standby di Marina selama 3 hari kegiatan digelar.

Sesudah tour kapal sesi diskusi/presentasi, tanya jawab dibuka seluas-luasnya antara para partisipan yang hadir.

Sementara itu, dari doctorSHARE juga ada sharing pencapaian, tantangan, dan juga rencana-rencana strategis ke depannya.

Baca juga : 14 Tahun doctorSHARE Layani Kesehatan Masyarakat Kepulauan Dan Wilayah Terpencil

Dalam paparannya, Managing Director doctorSHARE Tutuk Utomo Nuradhy menjelaskan sejumlah program dan intervensi baru diluncurkan dalam waktu dekat.

"Sejumlah intervensi dan kolaborasi, serta program-program sedang dan akan terus berkembang. Secara wilayah doctorSHARE ada penambahan area program Nias di tahun ini. Namun bila bicara program Kaki Pengkor (club foot) kami hadir di 7 provinsi baru," papar Tutuk.

Setelah mendapatkan arah kerja sama serta peluang-peluang potensial yang bisa dikolaborasikan ke depan, acara ditutup dengan santap malam bersama.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.