Dark/Light Mode

Prabowo Subianto Ulang Tahun Ke 72 Hari Ini, Ucapan Dan Doa Mengalir Di Sosmed

Selasa, 17 Oktober 2023 13:06 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, usia Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menginjak 72 tahun. Sejumlah politisi dan tokoh publik menyampaikan selamat dan doa-doa.

Salah satunya adalah Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono (AHY). Ia mendoakan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan kepada Ketum Partai Gerindra itu.

Baca juga : Prabowo Subianto Dan SBY Makin Akrab Dengan Jokowi, Senyum Semringah Di Kemhan

"Pak Prabowo yang kami hormati. Dengan tulus kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-72. Teriring doa bagi kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan bagi Bapak dalam memimpin kami semua dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Semoga segala bentuk ikhtiar dan perjuangan Bapak senantiasa diberikan kesuksesan dan diridhai Allah SWT," posting AHY di akun Instagramnya @agusyudhoyono

Politisi Partai Golkar yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo.

Baca juga : Prabowo Subianto Dampingi Presiden Jokowi Pimpin Upacara Parade Senja Di Kemhan

"Sehat dan semangat selalu pak @prabowo! Usia bertambah, energi juga bertambah. Dirgahayu pak Menhan," tulis Menpora Dito di Instagram storynya @ditoariotedjo, yang diposting ulang oleh Prabowo.

Keponakan Luhut Binsar Pandjaitan yang juga seorang pengusaha yakni Pandu Patria Sjahrir juga memosting kebersamaannya dengan Prabowo di meja makan saat menyampaikan ucapan ulang tahun.

Baca juga : Jabar Prioritaskan Penanganan Pencemaran Dan Kekeringan Di Bekasi

"Happy birthday bapak @prabowo. God bless U!" tulisnya di akun IG Story @pandusjahrir.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.