Dark/Light Mode

Gaet Pemilih Ibu-Ibu

Relawan Panrannuangku Ganjar Sukses Adakan Lomba Senam Di Takalar

Senin, 20 November 2023 19:53 WIB
Relawan Gerakan Panrannuangku Dukung Ganjar sukses menggelar kegiatan lomba senam bersama sejumlah masyarakat di Limbungan, Pallantikang, Kecamatan Pattallasang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (19/11/2023). (Foto: Ist)
Relawan Gerakan Panrannuangku Dukung Ganjar sukses menggelar kegiatan lomba senam bersama sejumlah masyarakat di Limbungan, Pallantikang, Kecamatan Pattallasang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (19/11/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Gerakan Panrannuangku Dukung Ganjar sukses menggelar kegiatan lomba senam bersama sejumlah masyarakat di Limbungan, Pallantikang, Kecamatan Pattallasang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (19/11/2023).

Hal tersebut diungkapkan salah satu warga bernama Jumriati (35). Menurutnya, kegiatan tersebut sangat memuaskan dan menyenangkan. Terlebih lagi masyarakat bisa berkumpul bersama berbagi kebahagiaan.

"Alhamdullilah sangat memuaskan dan menyenangkan Gerakan Panrannuangku bikin kegiatan lomba senam, kami merasa terhibur dan berupaya mengeluarkan penampilan terbaik," jawab Jumiati.

Baca juga : Relawan Kowarteg Dukung Ganjar Gelar Cek Kesehatan Gratis Di Jakarta Barat 

Ditanya soal Ganjar, Jumiati mengaku ketertarikan olahraga yang muncul karena dirinya yang kerap menyaksikan Ganjar berolahraga. Dirinya menilai olahraga penting sebagai aset investasi masa depan.

"Semoga kegiatan seperti ini terus diadakan, apalagi Pak Ganjar sering memberikan contoh dalam berolahraga, ini menjadi inspirasi untuk saya dan kita semua untuk rutin berolahraga," ujarnya.

Sementara, Koordinator Gerakan Panrannuangku Takalar, Ichsan Daeng Bella mengungkapkan bagaimana kegiatan tersebut sebagai upaya dalam mengenalkan sosok Ganjar dan mempersatukan masyarakat.

Baca juga : Datang Ke Daerah Padat Penduduk, Relawan Mak Ganjar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud

"Bagaimana ibu-ibu ini bisa dipersatukan melalui gerakan senam, bisa sehat dan bugar supaya ibu-ibu ini semakin riang gembira dalam melakukan aktifitas di rumah," jawab Ichsan.

Selama ini, lanjut Ichsan, senamsudah menjadi rutinitas masyarakat setempat, karena memang bagian dari program mereka, sehingga Gerakan Panrannuangku Takalar sebagai upaya dalam mensupport kegiatan positif supaya mereka semakin serius dan semangat.

"Ini sebagai langkah dalam mengkampanyekan pola hidup sehat dari kami untuk masyarakat, sekaligus mengenalkan sosok Pak Ganjar yang selama ini identik gemar berolahraga," kata Ichsan.

Baca juga : Relawan Des Ganjar Adakan Bazar Sembako Murah Di Kota Tangerang

"Komitmen kami bagaimana senam ini menjadi olahraga rutin untuk perempuan untuk mendorong pola hidup sehat," lanjutnya.

Dalam lomba tersebut, penilaian dilakukan atas dasar performa masing-masing warga yang ikut lomba tersebut. Peserta dengan gerakan terbaik akan meraih hadiah dari Gerakan Panrannuangku.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.