Dark/Light Mode

Datang Ke Daerah Padat Penduduk, Relawan Mak Ganjar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud

Senin, 20 November 2023 14:22 WIB
Mak Ganjar hadir ke daerah padat penduduk tengah ibu kota yang berada di Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)
Mak Ganjar hadir ke daerah padat penduduk tengah ibu kota yang berada di Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Mak Ganjar terus menyosialisasikan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD hingga ke pelosok daerah padat penduduk. 

Seperti kali ini, Mak Ganjar hadir ke daerah padat penduduk tengah ibu kota yang berada di Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Pak Ganjar dan pasangannya Pak Mahfud selalu dekat ke bawah. Maka kita turun langsung ke basic sampai ke daerah seperti ini, terutama tempat padat penduduk di mana ada suara juga,” tutur Koordinator Mak Ganjar Jabodetabek Evy Nafisah di lokasi, Minggu (19/11/2023).

Baca juga : 8 Ormas Di DKI Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Evy menyebut, kedatangannya ke berbagai wilayah Jabodetabek khususnya kali ini di daerah padat penduduk sebagai bagian silaturahmi.

“Ini bukan kampanye, sebuah kewajiban sebagai komunitas  pencinta Ganjar non parpol yang berada diseluruh pelosok tanah air  intinya silaturahmi. Kita melakukan pendidikan politik singkat, kemudian pendidikan keterampilan dalam bentuk pelatihan seperti sekarang membuat cup cake,” ungkapnya.

Salah satu warga, Novitaria mengaku menyambut positif kedatangan Mak Ganjar. Sebab, para ibu-ibu di wilayah tersebut memang mengidolakan pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Relawan Crivisaya Kenalkan Ganjar-Mahfud Ke Milenial Lubuklinggau

“Pak Ganjar ini kan orangnya humble, mau turun ke masyarakat dan blusukan. Begitu juga Pak Mahfud, menurut saya pasangan yang cocok. Di mana keduanya kami yakini bisa membantu masyarakat kecil,” jelas Novitaria.

Novitaria pun menegaskan dukungannya terhadap pasangan yang memiliki nomor urut tiga untuk meneruskan estafet kepemimpinan Bangsa Indonesia.

“Saya bersama ibu-ibu di sini siap mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkas dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.