Dark/Light Mode

Terinspirasi Ganjar Pranowo

Relawan Srikandi Jatim Ajak Ribuan Perempuan Probolinggo Senam Bareng

Jumat, 24 November 2023 11:07 WIB
Relawan Srikandi Ganjar mengadakan senam bersama ribuan perempuan milenial di kawasan Probolinggo, Jawa Timur. (Foto: Ist)
Relawan Srikandi Ganjar mengadakan senam bersama ribuan perempuan milenial di kawasan Probolinggo, Jawa Timur. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Srikandi Ganjar melanjutkan kegiatan positifnya dengan merangkul kalangan perempuan muda. Salah satunya dengan mengadakan senam bersama ribuan perempuan milenial di kawasan Probolinggo, Jawa Timur.

Korwil Srikandi Ganjar Jatim Cindy Maghriza mengatakan kegiatan tersebut bertajuk Healthy Circle, Healthy Life Bersama Srikandi Ganjar Jatim. Pelaksanannya diadakan di Jalan Basuki Rahmat, No 24, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

"Srikandi Ganjar Jatim mengajak ribuan perempuan Probolinggo dari segala kalangan untuk meningkatkan pentingnya berolahraga dan menjadikannya sebagai kebiasaan sehat yang menyenangkan," ujar dia dalam siaran persnya, Jumat (24/11/2023).

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Ngaji Al-Barzanji Bersama Perempuan Di Kabupaten Cilacap

Dia menyebut tema pada kegiatan tersebut yakni Healthy Circle,Healthy Life, di mana lingkungan sehat juga mempengaruhi hidup yang sehat. 

"Tema kegiatan ini karena terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang senantiasa mendukung dan memberikan wadah untuk meningkatkan trend pemberdayaan perempuan yang sehat dan postif," kata Cindy.

Selain senam bersama, ada juga zumba party color run, pembagian ratusan doorprize menarik, lomba antarpeserta dengan berbagai kategori best performance dan hiburan.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Bawang GorengĀ 

"Kegiatan berlangsung berjalan dengan sangat meriah dan disambut antusias oleh masyarakat Probolinggo," ujar dia.

Lanjut Cindy menuturkan para peserta yang menghadiri kegiatan mayoritas menyatakan sangat menyukai olahraga senam, zumba dan mengagumi sosok Ganjar Pranowo.

"Bagi mereka Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD merupakan sosok pemimpin dan wakil pemimpin yang merakyat, pemberani, dan tepat bagi masyarakat Indonesia," ujar dia.

Baca juga : Relawan Crivisaya Ganjar Ajarkan Cara Olah Tempoyak Jadi Sambal Hingga Sayur

Para peserta yang hadir pun menyampaikan harapan dan keyakinan yang besar bahwa sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa membawa Indonesia menjadi negara yang sejahtera.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.