Dark/Light Mode

Gandeng Majelis Taklim

Santri Ganjar Sulsel Gelar Pelatihan UMKM Hingga Doa Bersama Di Makassar

Jumat, 24 November 2023 18:48 WIB
Relawan Santri Dukung Ganjar Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan Doa Bersama dan Pelatihan UMKM bersama Majelis Talim di Kota Makassar. (Foto: Ist)
Relawan Santri Dukung Ganjar Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan Doa Bersama dan Pelatihan UMKM bersama Majelis Talim di Kota Makassar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulawesi Selatan kembali mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Teranyar, mereka mengadakan kegiatan Doa Bersama dan Pelatihan UMKM bersama Majelis Ta'lim di Kota Makassar.

Kegiatan tersebut digelar di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh ratusan jemaah majelis ta'lim pada Jumat (24/11/2023).

Baca juga : Wanita Nelayan Ganjar Beri Pelatihan Produksi Keripik Ikan Di Pangandaran

Hal itu merupakan semangat dan harapan bersama Santri Dukung Ganjar dan Majelis Ta'lim agar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

Ahmad Zulfikar selaku Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Sulawesi Selatan mengatakan akan berjuangan hingga ke akar rumput untuk menyosialisasikan dan memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Kegiatan berjalan lancar. Alhamdulillah majelis ta'lim begitu antusias dan kami akan berjuang bersama menyosialisasikan dan memenangkan Bapak Ganjar dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024," kata dia dalam siaran persnya.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Latih Perempuan Milenial Cara Budi Daya Sayur Hidroponik

Para sukarelawan dan jemaah majelis taklim berharap agar Ganjar-Mahfud tetap merakyat dan menjadi pemimpin yang amanah.

"Kami mendoakan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD agar senantiasa tetap menjadi pemimpin amanah dan merakyat. Beliaukan merakyat. Insyaallah beliau terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024," kata dia.

Dalam pelatihan UMKM, sukarelawan SDG Sulsel mengajarkan warga dan jemaah tentang cara memulai usaha yang berpotensi berkembang di era sekarang ini.

Baca juga : Relawan Santri Ganjar Gelar Pelatihan Kewirausahaan Digital Di Jaktim

Tak hanya itu, SDG Sulsel turut memberikan sejumlah bantuan untuk menunjang aktivitas majelis taklim seperti pengeras suara.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.