Dark/Light Mode

Prabowo-Gibran Diyakini Makin Kuat Di Kandang Lawan

Senin, 4 Desember 2023 10:03 WIB
Wakil Komandan Charlie Tim Kampanye Nasional TKN Prabowo-Gibran Sangap Surbakti. Foto: Istimewa
Wakil Komandan Charlie Tim Kampanye Nasional TKN Prabowo-Gibran Sangap Surbakti. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Komandan Charlie Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sangap Surbakti mengapresiasi deklarasi dukungan dari relawan Sedulur Jokowi Tegak Lurus untuk Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Sebagai Wakil Komandan Penggalangan (Charlie-red), saya bangga menerima dukungan ini. Tentu ini modal sangat penting bagi kami untuk memenangkan Prabowo-Gibran di seluruh wilayah Indonesia khususnya daerah-daerah Prabowo-Gibran lemah," ucap Sangap di Ballroom Flores Hotel Borubudur, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (3/10/2023).

Kata Sangap, relawan Sedulur Jokowi Tegak Lurus memiliki anggota yang banyak dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga : Gibran Bagi-Bagi Susu Gratis Di Car Free Day Bundaran HI

Oleh karena itu, dengan jumlah yang besar tersebut diyakini dapat lebih masif mengampanyekan program-program kerakyatan Prabowo-Gibran.

"Tentunya relawan Sedulur Jokowi Tegak Lurus ini memang paham betul dan merasakan bagaimana program merakyat Pak Jokowi ketika Pak Jokowi jadi Gubernur Jakarta dan Presiden karena anggotanya yang banyak tadi dan sekarang program itu akan diteruskan Prabowo-Gibran," ungkap Sangap.

Selanjutnya, sambung Sangap, para relawan ini harus secepatnya berkolaborasi dengan TKN dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran agar langsung turun ke lapangan mengampanyekan program-program Prabowo-Gibran.

Baca juga : Presidium Relawan Gibran Kedepankan Kampanye Positif Dan Humanis

"Dengan begitu, program-program itu lebih membumi lagi di daerah-daerah yang Prabowo-Gibran lemah," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Harian relawan Sedulur Jokowi Tegak Lurus, Eddy Samallo mengatakan, ketertarikan pada program kerakyatan dari Prabowo-Gibran membuat pihaknya mendukung penuh Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo agar memenangi Pilpres 2024 mendatang.

"Program seperti makan siang dan susu gratis di sekolah serta memberikan bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil merupakan program yang mulia," ucap Eddy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.