Dark/Light Mode

Prabowo-Gibran Menang

TKN: Anak Muda Bakal Jadi Pemimpin Hebat Masa Depan

Senin, 11 Desember 2023 12:58 WIB
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani saat konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023). Foto: Istimewa
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani saat konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menyampaikan, sosok Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, yang menjadi representasi anak muda dalam kontestasi politik saat ini, akan membawa anak muda lainnya menjadi pemimpin hebat di masa depan.

Hal itu, menurutnya, akan terwujud jika Gibran yang berpasangan dengan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) bisa meraih kemenangan pada kontestasi Pilpres 2024.

Baca juga : Rosan: Prabowo-Gibran Siap Ikuti Debat Perdana Capres-Cawapres

Demikian disampaikan Rosan dalam pidatonya pada Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023).

"20 tahun dari sekarang pada bulan Desember 2043, anak-anak muda kita yang berumur 25, 30 tahun, 35 tahun akan menjadi pimpinan di partai politik, di dunia usaha, di pemerintahan, di global asosiasi multinasional dan multilateral, dan apabila itu tercapai berarti kita sudah mentrasnformasi menjadi bangsa besar," ujar Rosan.

Baca juga : Gerindra Targetkan Prabowo-Gibran Menang 63 Persen Di Lampung

"Kenapa hal itu bisa terjadi? Karena sejarahnya dimulai di sini, di tahun 2024, kita mempunyai seorang pemimpin muda yang menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia yang bernama Gibran Rakabuming Raka," sambungnya.

Apalagi, katanya, saat ini Gibran berpasangan dengan Prabowo sebagai sosok pemimpin yang berwawasan luas, bervisi maju ke depan dan rela mengorbakan waktu, tenaga. Hingga pikirannya untuk memimpin Indonesia ke depan menjadi negara maju, adil dan makmur.

Baca juga : Anak Muda Balikpapan: Ganjar Pemimpin Yang Peduli Dengan Milenial Dan Gen Z

"Sosok itu adalah calon pemimpin kita yang bernama Prabowo Subianto yang telah secara sadar memberikan kesempatan kepada anak muda 36 tahun selisih usianya untuk bersama-sama memimpin bangsa ini ke depan,” tutur Rosan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.