Dark/Light Mode

Presiden Jokowi Sarapan Dan Olahraga Bareng Airlangga Di Kebun Raya Bogor

Sabtu, 6 Januari 2024 12:01 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berolahraga bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). Foto: Istimewa
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berolahraga bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berolahraga dan sarapan pagi bareng Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran pengurus partai Beringin di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024).

Berdasarkan foto dan video yang diterima, tampak Presiden Jokowi mengajak Airlangga berolahraga berdua menyusuri Kebun Raya Bogor. Keduanya juga terlihat sarapan bersama sejumlah pengurus Partai Golkar.

Baca juga : 8 Unit Kereta Turangga Dan 6 Kereta CL Bandung Raya Berhasil Dievakuasi

Dalam salah satu video, Presiden Jokowi dan Airlangga duduk berdiskusi berdua di sebuah jamuan teh pagi.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana panjang hitam, sementara Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator bidang Perekonomian mengenakan kaos kuning dan celana olahraga berwarna gelap.

Baca juga : Presiden Ajak Petani Jateng Percepat Tanam Di Bulan Januari 2024

Sarapan pagi dan olahraga bareng ini dilakukan Presiden setelah sebelumnya Jumat (5/1/2024) malam, Jokowi makan malam dengan Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.