Dark/Light Mode

Guru hingga Emak-emak Bersorak Sambut Prabowo di Blora: Love You, 1 Putaran

Kamis, 18 Januari 2024 20:43 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disambut antusias warga, saat tiba di Blora, Jawa Tengah, Kamis (18/1). (Foto: Dok. Gerindra)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disambut antusias warga, saat tiba di Blora, Jawa Tengah, Kamis (18/1). (Foto: Dok. Gerindra)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tiba di Blora, Kamis (18/1), atas undangan Menteri Pertanian Amran Sulaiman untuk menghadiri acara Temu Akbar Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) se-Jawa Tengah. Pada kesempatan tersebut, Prabowo bersama Amran berbicara mengenai ketahanan pangan di Indonesia.

Tiba sekitar pukul 10.30 WIB di Lapangan Jeponkrajan Blora, Prabowo yang mengenakan pakaian safari dan topi coklat, disambut Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi dan Bupati Blora Arief Rohman.

Kehadiran Prabowo disambut meriah masyarakat sekitar, dari emak-emak hingga guru asrama boarding school Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Blora yang menunggu di balik pagar lapangan Jeponkrajan.

Baca juga : Prabowo-Gibran Diprediksi Bisa Menang Satu Putaran

"Pak Prabowo!" teriak para siswa asrama MTsN Blora.

"Love you, Pak!" teriak seorang emak-emak yang sambil menggendong anaknya.

Di sepanjang jalan, Prabowo juga tampak sesekali menghentikan mobilnya dan berdiri dari sunroof, setiap melihat masyarakat yang berbaris di pinggir jalan untuk menyambutnya.

Baca juga : Survei IPS: Kalau Tak Ada Gempa Politik, Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

"Halo, Pak Prabowo," sapa para masyarakat yang berlarian menghampiri mobil Prabowo. Tak hanya itu, terlihat para guru perempuan yang turut berbaris, histeris ketika bersalaman dengan Prabowo.

Ia juga menyapa warga sekitar, termasuk sopir truk yang menunggu agar bisa berpapasan dengan mobil Prabowo.

"Satu putaran!" teriak salah seorang warga yang menyambut kedatangan Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.