Dark/Light Mode

Salat Idul Fitri di Hambalang, Prabowo Dikerubungi Warga

Rabu, 10 April 2024 13:14 WIB
Calon presiden terpilih Prabowo Subianto melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Nurul Wathon, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4). (Foto: Umam/RM)
Calon presiden terpilih Prabowo Subianto melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Nurul Wathon, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4). (Foto: Umam/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon presiden terpilih Prabowo Subianto melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Nurul Wathon, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4). Prabowo tiba di Masjid Nurul Wathon pada pukul 07:00 WIB dengan mengenakan baju koko putih dan berpeci hitam.

Kedatangan Menteri Pertahanan itu disambut suka cita oleh para warga Bojong Koneng dan karyawan sekitar yang juga turut menunaikan ibadah Salat Idul Fitri. “Minal Aidin, Bapak!” ujar warga, kepada Prabowo.

Baca juga : Gibran Apresiasi Sholat Idul Fitri di Balai Kota Surakarta Berjalan lancar

Prabowo menyalami para warga dan karyawannya untuk kemudian bergegas masuk ke dalam arena Masjid Nurul Wathon.

Usai Salat Id, Prabowo kembali diserbu jemaah untuk bisa bersalaman atau berfoto mengabadikan momen bersama. Prabowo juga berhenti untuk menyapa hingga menggendong dan mencium kening anak-anak yang turut antusias untuk berlebaran dengannya secara langsung. “Bapak foto Bapak,” ujar warga.

Baca juga : Kapolri Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H: Momen Bersama Bangun Bangsa

Dalam khatbah Salat Idul Fitri, Prabowo khatib agar senantiasa diberikan kesehatan untuk memimpin Indonesia ke depan menuju negara yang berdaulat dan makmur.

“Mudah-mudahan di momen yang penuh berkah ini, kemenangan kita sebagai seorang hamba dalam beribadah di bulan Ramadan kemenangan sebagai sebuah bangsa kita diberikan putra terbaik bangsa, Bapak H Prabowo Subianto, beliau diberikan kesehatan walafiat, diberikan kesabaran membawa negara kita yang berdaulat makmur dan bermartabat gemah ripah loh jinawi," ujar khatib. “Aamiin,” jawab para jamaah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.