Dark/Light Mode

Puan Happy Bertemu Presiden Jokowi Dan Prabowo Di Acara WWF Bali

Senin, 20 Mei 2024 15:28 WIB
Presiden Jokowi menyambut Ketua DPR Puan Maharani saat pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum ke-10 di Bali, Senin (20/5)
Presiden Jokowi menyambut Ketua DPR Puan Maharani saat pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum ke-10 di Bali, Senin (20/5)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPR, Puan Maharani senang bertemu Presiden Jokowi di acara santap malam bersama delegasi Konfrensi Tingkat Tinggi World Water Forum (WWF) Ke 10 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada Minggu (19/5) malam.

“Pastinya senang. Kan bisa dilihat dari muka saya dan pak Jokowi, terlihat sumringah kan,” ujar Puan di acara Parliamentary meeting KTT WWF 10 Bali, Senin (20/5).

Untuk menu santap malam di GWI, Puan memuji menu makanan yang disajikan Presiden Jokowi di Forum Ari Dunia terbesar ini.

Baca juga : Jokowi-Puan ‘Mesra’ Di Acara WWF Bali, Ini Kata PDIP

“Makanannya enak, suasananya hangat dan ini moment yang ditunggu tunggu kan,” kata Puan sambil tersenyum lebar. 

Selain itu, Puan juga bertemu dengan presiden terpilih, Prabowo Subianto. Ia bahkan sempat berjalan bersama Prabowo di area santap makan malam di GWI. 

“Kita malah jalan bareng sama Pak Prabowo, sambil ngobrol ngobrol,” cerita Puan.

Baca juga : Jokowi Perkenalkan Prabowo Sebagai Presiden Terpilih Kepada Delegasi WWF Di Bali

Di acara KTT WWF ini, Puan sebagai wakil dari Inter-Parliamentary Union (IPU) menegaskan bahwa parlemen dunia akan berkomitmen untuk menghadapi segala persoalan terkait air.

Diketahui, Puan Maharani tiba di area santap malam dan terlihat menggunakan BMW warna hitam. Saat tiba di Taman Budaya GWK, Puan disambut hangat oleh Presiden Jokowi yang menyelenggarakan Welcoming Gala Dinner.

Pertunjukan musik dan tari khas budaya Indonesia mengiringi makan malam yang dihadiri 2.300 undangan yang terdiri dari 500 undangan naratetama atau Very Very Important Person  (VVIP) dan Penjabat Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya.

Baca juga : Dihadiri CEO Tesla, Jokowi Buka Acara World Water Forum Di Bali


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.