Dark/Light Mode

Lina, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Sabtu, 4 Januari 2020 11:59 WIB
Lina, ibunda penyanyi Rizky Febian, mantan istri Sule. (Foto: Istimewa)
Lina, ibunda penyanyi Rizky Febian, mantan istri Sule. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar duka kali ini datang dari keluarga penyanyi Rizky Febian. Lina yang juga mantan istri artis Sule menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini. Ibundanya, Lina, dikabarkan meninggal di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/1) dini hari. Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Kabar itu berembus pertama kali dari unggahan Instagram Story Manager Sule, Panji Komara. Dalam unggahannya, Panji menuliskan rasa duka atas kepergian mantan istri Sule itu untuk selama-lamanya.

Baca juga : Mantan Penasehat KPK Said Zainal Abidin Meninggal Dunia

"Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji.

Selain memberi kabar duka, Panji juga meminta maaf pada pihak Glafidsya Medika. Sebab, Rizky Febian batal menghadiri grand opening di Surabaya, Jawa Timur. "Dikiranya dapat dimengerti dan mohon doanya dari teman-teman sekalian @rezagladys @attaubah.mufid," lanjutnya.

Baca juga : Innalillahi, 4 Orang Meninggal Akibat Banjir Di Jakarta

Sebelumnya, Sule dan Lina pernah membiduk rumah tangga sejak 17 Februari 1998. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat anak, Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Namun, pada September 2018 lalu, Sule dan Lina resmi bercerai di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.