Dark/Light Mode

Kapal Phinisi Terbalik di Labuan Bajo, Wartawan Istana Selamat

Selasa, 21 Januari 2020 13:07 WIB
Kapal Phinisi Terbalik di Labuan Bajo, Wartawan Istana Selamat

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah wartawan Istana Kepresidenan yang jadi penumpang kapal phinisi wisata, terbalik dihantam ombak besar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Selasa (21/1), dilaporkan selamat.

"Tiba-tiba angin kencang dan ombak gede langsung hitungan detik langsung kapal terbalik," demikian laporan salah satu korban Desca Natalia, seperti dilansir Antara, Selasa (21/1).

Baca juga : Jokowi Ciptakan 5 Kawasan di Labuan Bajo Jadi Destinasi Superpremium

"Sejumlah barang bawaan penumpang hilang akibat kapal terbalik. Ini sedang dipanggil ambulans," jelas Desca.

Selain itu, korban lain juga menjelaskan sejumlah penumpang yang terdiri dari beberapa wartawan selamat. "Kita wartawan di Labuan Bajo: Dyka SCTV, Edo TVRI, Kristo Berita Satu, Desca ANTARA, Liza Egeham Liputan6, Agus Vvivanews dan Mba Nita Biro Pers aman dan selamat dari kapal terbalik. Tapi ada beberapa kamera dan peralatan hilang," demikian pesan pendek dari wartawan Kompas, Nina Susilo.

Baca juga : China Kembali Ke Natuna, Istana Berusaha Sabar

Sebelumnya, para wartawan bertugas meliput kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Labuan Bajo. Saat kejadian, rombongan resmi kepresidenan telah kembali ke Jakarta. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.