Dark/Light Mode

Ini Prediksi Pertandingan Persija Lawan Madura United

Kamis, 12 Desember 2019 17:05 WIB
Bek senior Persija Jakarta Ismed Sofyan. (Foto: Persija Jakarta)
Bek senior Persija Jakarta Ismed Sofyan. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar positif datang untuk Persija Jakarta jelang melawan Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 kontra Madura United  pada Jumat (13/12). Bek senior Ismed Sofyan dipastikan kembali masuk dalam daftar pemain yang dibawa pelatih Edson Tavares untuk laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu.

Nyaris satu bulan Ismed Sofyan tidak membela Macan Kemayoran. Kali terakhir pemain berusia 40 tahun itu tampil kala menang 4-3 atas Persela Lamongan 15 November lalu. Setelah itu pria yang akrab disapa Bang Haji ini menjalani kursus kepelatihan untuk mengambil lisensi B AFC.

Baca juga : Dunia Penerbangan Indonesia Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

Ismed mengaku tak sabar merumput kembali. Ia ingin memberikan kemampuan terbaik untuk membantu memperbaiki peringkat Persija di papan klasemen.

“Suatu hal yang membanggakan bisa kembali memperkuat Persija. Memang tidak mudah kembali ke penampilan terbaik karena 1 bulan tidak berkompetisi. Namun saya sudah mempersiakan fisik bila diberi kepercayaan oleh pelatih,” tutur Ismed Sofyan.

Baca juga : Indonesia Akan Terus Perjuangkan Penegakan HAM di Dunia

Mantan penggawa Timnas Indonesia ini berharap Jakmania dapat kembali memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno seperti melawan Persipura lalu. Menurutnya Persija butuh dukungan besar di penghujung kompetisi ini.

“Saya juga sangat senang dapat kembali bermain di SUGBK. Saya berharap Jakmania dapat memenuhi stadion,” tutupnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.