Dark/Light Mode

Sudah Tes di RSPAD, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil Bebas Corona

Minggu, 15 Maret 2020 10:13 WIB
Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil (Foto: Instagram)
Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil dipastikan tidak terinfeksi Corona, usai menjalani tes Covid-19 di RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Tes Covid-19 ini dilakukan Sofyan, tak lama setelah Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengumumkan, Menteri Budi Karya Sumadi positif terjangkit virus Corona pada Sabtu (14/3) malam.

Baca juga : Istri PM Spanyol Kena Virus Corona

"Dengan telah dirilisnya berita Menhub positif Covid-19 di TV, maka beberapa wartawan dan teman-teman jajaran Kementerian ATR/BPN bertanya, bagaimana dengan Pak Menteri ATR/Kepala BPN karena di ratas duduk nya bersebelahan dengan Pak Budi Karya?" ujar Kepala Biro Humas ATR/BPN Yulia Jaya Nirmawati, melalui pesan aplikasi yang diterima RMco.id, Minggu (15/3).

Yulia pun memastikan, Sofyan telah dinyatakan bebas Corona. "Izin kami informasikan bahwa Pak Menteri sudah cek di RSPAD, dan hasilnya negatif," ungkapnya.

Baca juga : Wabahnya Mulai Marak di AS, Presiden Donald Trump Belum Dites Corona

Seperti diketahui, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sempat menghadiri rapat terbatas yang dipimpin Presiden Jokowi pada Rabu (11/3). Rapat terbatas tersebut dihadiri oleh sejumlah menteri kabinet. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.