Dark/Light Mode

Pahlawan Masa Kini Versi Sandiaga S. Uno

Kalahkan Pandemi, Merdeka Ekonomi

Senin, 17 Agustus 2020 16:40 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga S. Uno.
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga S. Uno.

RM.id  Rakyat Merdeka - Pahlawan masa kini, tugasnya bukan lagi melawan kolonialisme. Tapi, bisa mengalahkan pandemi Covid-19. Hingga menciptakan lapangan kerja untuk rakyat.

Demikan ditegaskan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno. “Dulu, merdeka dari kolonialisme. Sekarang, pahlawan masa kini, bisa memastikan kita mengalahkan pandemi dan merdeka secara ekonomi. Merdeka, menghadirkan lapangan kerja bagi seluruh masyarakat kita,” ujar Sandi melalui video yang diposting akun Twitter @sandiuno, Senin (17/8).

Baca Juga : PLN Selamatkan Penerjun Payung Tersangkut Di SUTT Tomohon-Taksiria

Sandi berharap, peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini bisa menjadi spirit untuk bangkit. Utamanya, bangkit dan merdeka secara ekonomi.

“Meningkatnya penghasilan dan tentunya menjaga kestabilan biaya hidup mereka. Merdeka juga adalah bangga buatan Indonesia, memakai produk lokal. Sukses untuk NKRI. Dirgahayu ke-75. Merdeka!” ucapnya.

Baca Juga : Hari Ini, Proporsi Jumlah Orang Yang Dites PCR di DKI Tembus 52 Persen Dari Total Nasional

Di video berdurasi dua menit itu, Sandi tampil di area persawahan. Tepatnya, di Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Video ini, menampilkan panorama alam aktivitas di sawah. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berbincang dengan warga tentang harapan di hari kemerdekaan.

Masyarakat berharap, agar bangsa Indonesia bisa lepas dari pandemi Covid-19, dan bisa bangkit secara ekonomi. Di antaranya, berkembangnya ekonomi rakyat di sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM). BSH