Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sekda DKI Wafat, Medsos Ramai Ucapan Duka Cita

Rabu, 16 September 2020 16:16 WIB
Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta Saefullah. (Foto: Istimewa)
Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta Saefullah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta Saefullah wafat siang ini Rabu (16/9). Saefullah meninggal karena Covid-19. Ia menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 12.55 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Ucapan bela sungkawa pun berdatangan di media sosial. Salah satunya adalah eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dulu menjadi bos Saefullah. "Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Sekda DKI Jakarta Bapak Saefullah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Pak Saefullah adalah sosok yang rajin dan cepat dalam bekerja," kicau @basuki_btp.

Baca juga : Sekda Saefullah Wafat, Kedubes Malaysia Ikut Berduka

Begitu pula dengan Direktur Lembaga Survei Charta Politika Yunarto Wijaya, ia menyampaikan ucapan duka citanya. "Turut berduka atas meninggalnya Pak Saefullah, sekda DKI... RIP." di @yunartowijaya.

Akun aktivis medsos @Dennysiregar7 meminta maaf. "Innalillahi wa innailaihi radjiun. Selamat jalan, Pak Saefullah Sekda @DKIJakarta. Maafkan saya yang dulu sering mengupload berita tentang bapak saat banjir."

Baca juga : Jakarta PSBB Lagi, BP Jamsostek Maksimalin Lapak Asik

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun ikut mendoakan Saefullah. "Turut berduka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya Sekda DKI, Bpk. H. Saefullah. Teriring doa terbaik dari kami, semoga Allah memberikan tempat terbaik di sisiNYA. Dan semoga kita semua bisa melalui ujian ini dengan sebaik-baiknya," kicau @ridwankamil. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.