Dark/Light Mode

Kadiv Propam Irjen Pol Ignatius Sigit Widiatmono Tutup Usia

Jumat, 30 Oktober 2020 12:51 WIB
Kadiv Propam Irjen Pol Ignatius Sigit Widiatmono Tutup Usia

RM.id  Rakyat Merdeka - Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ignatius Sigit Widiatmono meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (30/10) pukul 11.10 WIB.

Info ini dibenarkan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono, Jumat (30/10). Argo menyebut, Ignatius Sigit meninggal dunia karena sakit. 

Baca juga : Gelar Perkara Dengan Polri, KPK Ingin Kasus Djoko Tjandra Jadi Satu Kesatuan

"Meninggal karena sakit, komplikasi. Rencananya, akan disemayamkan di Bogor," ucap Argo.

"Semoga Tuhan menerima segala amal ibadahnya, mengampuni segala salah dan dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan," imbuhnya.

Baca juga : Pendiri Kompas Gramedia, Jacob Oetama Tutup Usia

Irjen Ignatius Sigit Widiatmono yang lahir di Salatiga, 3 Februari 1969, merupakan alumni Akademi Kepolisian Tahun 1992.

Ia menjabat sebagai Kadiv Propam Polri sejak 2019, menggantikan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang diangkat menjadi Kabareskrim. Sebelumnya, Ignatius Sigit juga pernah menjabat Karopaminal Divpropam Polri dan Direktur Pembinaan Kemampuan Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT). [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.