Dark/Light Mode

Rangkul Seniman Indonesia, MayinArt Gelar Pameran Multidimensi

Selasa, 1 Desember 2020 20:40 WIB
Rangkul Seniman Indonesia, MayinArt Gelar Pameran Multidimensi

 Sebelumnya 
Selain itu, MayinArt juga menyediakan galeri virtual 3D untuk masyarakat yang ingin menyaksikan pameran secara virtual. Dual acara tersebut mencakup sesi melukis secara langsung oleh Sri Pramono, dilanjutkan dengan diskusi panel yang melibatkan para seniman, kolektor dan penikmat seni melalui Zoom.

Baca juga : Tips Sandiaga Uno Agar Indonesia Bangkit Dari Resesi

Keseluruhan acara akan disiarkan secara daring melalui platform media sosial MayinArt. MayinArt juga memasang acara 3D virtual paralel "Ataraxia" di platform online mereka. Penikmat dan kolektor seni dapat melihat setiap karya para seniman pada platform ini secara langsung.

Baca juga : Masuk Minggu Ke-3 TC, Timnas Indonesia Tunggu Arahan Shin Tae-yong

Pameran maya tersebut bertujuan untuk memberikan nilai tambah bagi seniman untuk menampilkan karya mereka, tanpa mengindahkan keterbatasan fisik dikenakan adanya pandemi.

Baca juga : TC Berakhir, Timnas Indonesia U-16 Siap Latihan di Sleman

"Kami yakin karya-karya kreatif terbaik seringkali muncul saat masa krisis, dan karya-karya Indonesia akan memanjakan mata para kolektor seni rupa di Indonesia dan dunia. Kami berharap dapat menyoroti para seniman ini secara global dengan pameran virtual tersebut dan mendukung komunitas seni Indonesia," pungkas Krish. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.