Dark/Light Mode

Wali Kota Singkawang Ajak Warga Unduh Aplikasi New PLN Mobile

Minggu, 7 Maret 2021 19:43 WIB
Wali Kota Singkawang Ajak Warga Unduh Aplikasi New PLN Mobile

RM.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, megapresiasi kinerja PLN dalam meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat lewat aplikasi New PLN Mobile.

Hal tersebut diungkapkannya pada acara sosialisasi yang digelar oleh PLN UP3 Singkawang di kantor Pemerintah Kota Singkawang pada Jum'at (5/3).

Baca juga : Singapura: Tentara Tembak Rakyat Sendiri Itu "Aib Nasional"

Menurutnya, aplikasi New PLN Mobile ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Singkawang dalam menikmati layanan kelistrikan dengan cara yang mudah, praktis, dan aman.

“Melalui aplikasi ini, kita bisa membeli token dan membayar tagihan rekening listrik, bisa juga melaporkan jika terjadi gangguan listrik di rumah, serta masih banyak lagi kemudahan-kemudahan layanan kelistrikan lainnya. Jadi sangat memudahkan kita apalagi di masa pandemi,” ungkap Tjhai Chui Mie.

Baca juga : Gibran Jadi Walkot, PDIP Ajak Karang Taruna Bumikan Pancasila Di Era Milenial

Ia juga menyampaikan bahwa penggunaan aplikasi ini turut mendukung program Singkawang Smart City, dimana masyarakat diajak untuk menggunakan fasilitas kemudahan layanan menuju era digitalisasi.

“Keberadaan aplikasi New PLN Mobile juga merupakan upaya PLN dalam membantu Pemerintah Kota Singkawang untuk mewujudkan Singkawang Smart City,” pungkasnya.

Baca juga : Ratu Elizabeth Ajak Warganya Mau Divaksin

Tjhai Chui Mie mengajak seluruh masyarakat di Kota Singkawang dan sekitarnya untuk segera mendownload/unduh aplikasi New PLN Mobile melalui PlayStore untuk pengguna android dan AppStore khusus untuk pengguna IOS. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.