Dark/Light Mode

Kedapatan Bawa Senjata Tajam, Sopir Kuasa Hukum Rizieq Diamankan

Jumat, 26 Maret 2021 14:49 WIB
Kedapatan Bawa Senjata Tajam, Sopir Kuasa Hukum Rizieq Diamankan

RM.id  Rakyat Merdeka - Polisi mengamankan sopir kuasa hukum Rizieq Shihab bernama Asep Siswoyo, karena kedapatan membawa senjata tajam.

"Tersangkanya masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan di Jakarta, seperti dikutip Antara, Jumat (26/3).  

Baca juga : Nazar Masih Kaya Raya

Indra mengungkap,  Asep Siswoyo diamankan personel Reskrim Polres Metro Jakarta Timur di depan Wali Kota Jakarta Timur, sekitar pukul 08.10 WIB. Ketika itu, ia hendak melanjutkan perjalanan menuju bengkel mobil, usai mengantar Alamsyah Hanafiah ke PN Jakarta Timur.

Dari hasil pemeriksaan, polisi mengamankan barang bukti berupa pedang panjang berukuran kurang lebih 50 cm, dengan sarung pedang berwarna coklat dan gagang pedang berbentuk kepala naga.

Baca juga : Bamsoet: Kepemilikan Senjata Api Untuk Bela Diri Tak Sembarangan

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu senjata tajam berupa badik, dengan panjang kurang lebih 20 cm yang disimpan di dalam kendaraan.

Saat ini, yang bersangkutan masih dimintai keterangan oleh Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, untuk mengetahui motif dan tujuan lebih lanjut. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.