Dark/Light Mode

Kang Emil Dampingi Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Di Stasiun Dan Lapangan Bola

Kamis, 17 Juni 2021 22:02 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) saat mendampingi Presiden Jokowi (tengah) saat meninjau vaksinasi massal di Stasiun Bogor, Kamis (17/6). (Foto: Instagram)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) saat mendampingi Presiden Jokowi (tengah) saat meninjau vaksinasi massal di Stasiun Bogor, Kamis (17/6). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendampingi Presiden Joko Widodo melihat langsung vaksinasi massal di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor pada Kamis (17/6).

Vaksinasi massal ini dikhususkan untuk masyarakat umum berisiko tinggi, difabel, dan pelaku usaha pariwisata.

Baca juga : Jokowi Minta Vaksinasi Di Stasiun Dan Terminal Dipercepat

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil bersama Jokowi meninjau beberapa stan dari mulai pendaftaran, pemeriksaan hingga penyuntikan. Kemudian menggelar telekonferensi dengan beberapa rumah sakit dan puskesmas di Kabupaten Bogor.

Jokowi mengatakan, khusus pada hari ini, Kamis (17/6) target yang divaksin 10.000 orang. Jumlah tersebut meliputi pelaksanaan vaksinasi di Stadion Pakansari dan beberapa rumah sakit dan puskesmas di Kabupaten Bogor.

Baca juga : Boleh Aja Vaksinasi Ulang Tapi Tetap Disiplin Prokes

"Hari ini saya bersama dengan Pak Gubernur Jawa Barat dan Ibu Bupati Kabupaten Bogor melihat langsung vaksinasi yang diadakan di Kabupaten Bogor sebanyak 10.000 hari ini baik yang ada di Stadion Pakansari dan beberapa rumah sakit dan puskesmas di Kabupaten Bogor seluruhnya 10.000 dan saya ingin mendapatkan informasi satu dari puskesmas dan satu dari rumah sakit," ujar Jokowi.

Jokowi meminta agar program vaksinasi massal dipercepat. Sehingga dirinya menargetkan wilayah Kabupaten Bogor bisa mencapai kekebalan kelompok pada Agustus 2021.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.