Dark/Light Mode

Lomba Media Rush 2021 PT Surveyor Selesai, Berikut Pemenangnya

Minggu, 8 Agustus 2021 20:27 WIB
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia Haris Witjaksono (Foto: Dok. Surveyor)
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia Haris Witjaksono (Foto: Dok. Surveyor)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pemenang lomba Feature News dan Photo Story Lomba Jurnalistik Media Rush 2021 yang diselenggarakan PT Surveyor Indonesia (Persero) sudah ditentukan. Direktur Utama PT Surveyor Haris Witjaksono dan Sekretaris Perusahaan Ngakan Made Oka Dhyana menobatkan juara-juaranya secara daring, Jumat malam (6/8). 

Acara diikuti sejumlah wartawan yang mengikuti lomba tersebut. “Kami sangat bahagia bisa mengadakan acara temu wartawan seperti ini lagi meski saat ini hanya lewat daring. Kami berharap, Lomba Media Rush bisa menjadi ajang untuk meningkatkan kompetensi teman-teman wartawan,” ujar Haris, seperti keterangan yang diterima redaksi, Minggu (8/8).

Baca juga : Senayan Puji Kinerja Airlangga Cs

Senada dengan Haris, Made Oke juga berharap perjumpaan dengan media bisa berlanjut terus setelah terakhir terlaksana pada 2018. “Kami mengadakan ajang Media Rush ini sebagai apresiasi kami terhadap kinerja teman-teman selama ini meski kita belum bisa berjumpa secara langsung,” ujarnya.

Pada Malam Anugerah Media Rush 2021 itu, lima wartawan tulis dan lima wartawan foto berhasil memenangkan kriteria sebagai juara 1, 2 dan 3 serta harapan 1 dan 2. Para pemenang lomba ditentukan oleh juri kompeten. 

Baca juga : Argentina Juara, Messi Bintangnya

Juri lomba Media Rush 2021 untuk kategori Feature News adalah Tjahja Gunawan (mantan wartawan Kompas dan kolumnis media) dan Irwan Kelana (wartawan senior Republika). Sementara, juri untuk kategori Photo Story adalah Beawiharta (mantan wartawan foto Reuters, pegiat visual story) dan Edi Purnomo (mantan wartawan foto AFP, pegiat pendidikan fotografi). 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.