Dark/Light Mode

Pastikan Listrik Andal, GM PLN Kalbar Kunjungi RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie

Selasa, 7 September 2021 16:01 WIB
General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo (kiri) dan Direktur Utama RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Doktor Rifka (kanan). (Dok. PLN)
General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo (kiri) dan Direktur Utama RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Doktor Rifka (kanan). (Dok. PLN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2021, General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, beserta jajarannya berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Syarif Mohamad Alkadrie Pontianak, pada Senin (6/9).

Kunjungan untuk melihat secara langsung kondisi kelistrikan dalam menunjang kelancaran pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca juga : PLN Tambah 80 MVA Ke Smelter Di Sulsel

"Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional. Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kerja keras rekan-rekan Tenaga Medis, juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kondisi kelistrikan pada fasilitas kesehatan yang selama ini melayani pasien yang terpapar Covid-19," ungkap Ari.

Dalam kesempatan tersebut, Ari juga menyampaikan kondisi kelistrikan terkini, serta informasi terkait dukungan Pemerintah dan PLN dalam meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak pandemi melalui program Stimulus Covid-19 yang diberikan hingga bulan Desember 2021.

Baca juga : Jaga Pasokan Listrik, PLN Beli Batu Bara Langsung Dari Pemilik Tambang

"Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan, PLN juga memperpanjang jangka waktu promo Tambah Daya Super Merdeka Listrik hingga tanggal 30 September mendatang. Ayo kita manfaatkan kesempatan baik ini untuk dapat menikmati layanan kelistrikan yang mudah, aman dan nyaman," kata Ari.

Ari juga menyampaikan bahwa untuk layanan kelistrikan, saat ini pelanggan sudah dapat menggunakan aplikasi PLN Mobile, baik untuk melaporkan gangguan listrik, berbagai informasi promo, dan layanan kelistrikan lainnya.

Baca juga : Dukung Perekonomian Nasional, BSI Perkuat Kolaborasi Keuangan Syariah

Direktur Utama RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Doktor Rifka, mengapresiasi kunjungan manajemen PLN Kalbar, sekaligus mengapresiasi langkah PLN dalam mengamankan pasokan listrik terutama selama pandemi berlangsung sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

"Layanan kelistrikan yang diberikan PLN selama ini sudah sangat baik. Kami berharap suplai listrik ke rumah sakit tidak padam, karena sangat krusial sekali, apalagi disaat ada tindakan medis, seperti operasi atau bedah," kata Rifka. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.