Dark/Light Mode

Main Voli Bareng, Pemuda Yoboi Sebut Sandi Pemimpin Idola

Senin, 4 Oktober 2021 21:38 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno bermain bola voli bersama pemuda Yoboi, saat berkunjung ke Papua. (Foto: Istimewa)
Menparekraf Sandiaga Uno bermain bola voli bersama pemuda Yoboi, saat berkunjung ke Papua. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di sela kunjungan di Kampung Yoboi, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sempat bermain voli bersama pemuda setempat. Para pemuda desa itu sangat senang bisa main bareng Sandi. Mereka pun memuji Sandi sebagai pemimpin idola.

Saat bermain, Sandi membentuk tim bersama bersama Bupati Jayapura, Kepala Dinas Pariwisata Jayapura, Deputi III Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Direktur Deputi III Kemenparekraf, dan protokoler. Tim Sandi melawan 6 orang pemuda Yoboi. 

Baca juga : Atletico Madrid Vs Barcelona, Hari Penghakiman Koeman

Sandi juga menyumbang bola voli beserta net, yang sudah lama ditunggu-tunggu para pemuda Yoboi. Sandi berharap, sumbangan tersebut dapat membantu para pemuda untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga bola voli.

Salah satu pemuda terharu dengan bantuan tersebut. Dia menegaskan, Sandi adalah sosok pemimpin idola. 

Baca juga : Warga Yoboi Puji Sandi Menteri Luar Biasa

Mendengar ini, dengan rendah hati Sandi menegaskan kalau para pemuda yang menyebut pemimpin idola adalah calon pemimpin. "Kalian calon pemimpin. Kalau saya hanya orang biasa. Saya harap kalian yang akan memimpin bangsa ini nanti," ucapnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.