Dark/Light Mode

Atletico Madrid Vs Barcelona, Hari Penghakiman Koeman

Sabtu, 2 Oktober 2021 06:45 WIB
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (Foto: AFP)
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (Foto: AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona akan kembali beraksi dengan pertandingan penting La Liga akhir pekan ini saat bertandang ke markas Ateltico Madrid, di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (2/10).

Blaugrana, julukan Barcelona, telah tampil sangat buruk musim ini dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Baca juga : HNW Minta Mensos Batalkan Pemotongan Jumlah Penerima Bantuan

Atletico Madrid saat ini berada di posisi keempat dalam klasemen La Liga 2021-2022 dan belum mencapai target mereka. Atletico Madrid baru saja mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 awal pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan nanti.

Sementara, Barcelona telah mati-matian berjuang di bawah Ronald Koeman musim ini dan mungkin akan melihat perubahan manajemen selama akhir pekan.

Baca juga : Jateng Juara Kasus Baru, Aceh Ranking 1 Kasus Kematian

Barcelona harus takluk oleh Benfica di Liga Champions UEFA, dan sepertinya tidak akan mampu menanggung bencana lain saat melawan Atletico Madrid.

Dari Head to Head keduanya, Barcelona memiliki rekor impresif saat melawan Atletico Madrid. Dan telah memenangkan 27 dari 54 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.