Dark/Light Mode

Ke Rumah Jenderal Andika, Komisi I DPR Disuguhi Nasi Liwet

Minggu, 7 November 2021 18:41 WIB
Pimpinan dan anggota Komisi I DPR RI mengunjungi kediaman calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu sore (7/11). (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)
Pimpinan dan anggota Komisi I DPR RI mengunjungi kediaman calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu sore (7/11). (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pimpinan dan anggota Komisi I DPR RI mengunjungi kediaman calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (7/11) sore. 

Rombongan Komisi I menyambangi kediaman Andika untuk melakukan verifikasi faktual sebagai bagian rangkaian uji kelayakan dan kepatutan terhadap Andika.

Baca juga : Bamsoet Dukung Jenderal Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

Wakil Ketua Komisi I dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdul Kharis Almasyhari mengatakan, pihaknya dijamu nasi liwet khas Solo oleh tuan rumah. "Tadi ada nasi liwet. Kebetulan saya orang Solo, ngetes nasi liwetnya itu masuk," ungkap Kharis. 

Abdul Kharis mengaku, selama berada di kediaman menantu mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Handropriyono ini, rombongan Komisi I hanya membahas soal hobi.

Baca juga : Ketua DPR : Presiden Ajukan Jenderal Andika Calon Panglima TNI

"Tadi ngobrol-ngobrol sekitar hobi kita, hobi olahraga, kebetulan rata-rata hobi olahraga. Jadi kita bicara sekitar itu saja, ngga ada yang penting," ujarnya.

Selain Abdul Kharis, pimpinan maupun anggota Komisi I yang hadir di kediaman Andika adalah Meutya Hafid dan Lodewick Freidrich Paulus dari Fraksi Golkar, Syarif hasan dari Fraksi Demokrat dan Taufik Basari dari Fraksi Nasdem. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.