Dark/Light Mode

Demam Tenis Meja

Selasa, 28 Januari 2020 02:29 WIB
Ngopi - Demam Tenis Meja
Catatan :
Redaktur

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa bulan ini, saya menjadi sering bermain ping-pong atau tenis meja. Pasalnya, di tempat saya bekerja, tersedia perlengkapan untuk bermain tenis meja. Bagi saya, ini adalah hal yang menguntungkan, karena bisa sejenak menghilangkan kejenuhan setelah menjalani rutinitas. Meskipun belum mahir, tapi saya sangat menikmati untuk berlama-lama main.

Bermain tenis meja ternyata tidak terlalu banyak menguras energi seperti pada olah raga bulutangkis. Inilah mengapa saya sering betah berlama-lama akibat terlalu asyik bermain. 

Banyak hal positif yang didapatkan ketika di kantor terdapat perlengkapan tenis meja. Salah satunya adalah suasana kantor menjadi hangat. Yang juga penting, membuat semua orang berolahraga.

Baca juga : Spekulasi Liar Obat Virus Corona

Dengan bermain tenis meja, tubuh saya menjadi banyak bergerak. Selain itu, juga mengasah koordinasi antara otak dan tubuh, karena otak harus berpikir strategi yang tepat, sementara tubuh harus terus bergerak merespons pergerakan bola.

Bermain tenis meja juga tidak sulit. Aturan permainannya juga jelas dan bisa dimengerti. Saya yang tidak pernah bermain tenis meja, bisa dengan cepat belajar dan ikut dalam permainan.

Bagi saya, tenis meja juga menjadi pilihan olahraga yang cocok untuk menurunkan berat badan. Semoga saja dengan saya sering bermain olahraga ini bisa membakar kalori tubuh dan membantu mendapatkan berat badan ideal.

Baca juga : Memperbaiki Surat-surat

Bermain tenis meja juga sangat menyenangkan. Saya mendapatkan banyak keseruan bersama teman-teman sekantor. 

Menurut saya, bagus sih ada olahraga ini di kantor. Karena dapat menguatkan kebersamaan, jiwa kompetisi sehat, dan tentu saja fair play yang berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Hendrawan K Wijaya, Wartawan Rakyat Merdeka

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.