Dark/Light Mode

PDIP Semprot Disinfekta Rumah dan Tempat Ibadah Di Bekasi

Kamis, 26 Maret 2020 22:42 WIB
Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan, Sukur H Nababan bersama Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto (kanan) melakukan penyemprotan disinfektan beberapa rumah ibadah di Kota Bekasi, Kamis (26/03)
Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan, Sukur H Nababan bersama Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto (kanan) melakukan penyemprotan disinfektan beberapa rumah ibadah di Kota Bekasi, Kamis (26/03)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah merebaknya Covid 19, Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Sukur H Nababan bersama Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Bekasi. 

Kegiatan penyemprotan dilakukan guna mencegah meluasnya penyebaran wabah corona. 

“Titik awal penyemprotan dilakukan di wilayah Galaxi, yang menyasar rumah-rumah masyarakat dan rumah ibadah,” kata Sukur yang disambut baik oleh masyarakat dan tokoh-tokoh agama, Kamis (26/03). 

Baca juga : Baznas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Stasiun Tanah Abang

Dalam kegiatan tersebut, Sukur menginstruksikan kepada DPC dan DPRD Fraksi PDIP Kota Bekasi, agar kegiatan penyemprotan ini terus dilakukan untuk melawan penyebaran Covid 19 secara masif. 

Politisi Siborong borong ini juga meminta para pimpinan agama menyampaikan kepada umatnya masing-masing agar kiranya tetap di rumah dan melakukan ibadah di rumah, serta menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Saya minta agar masyarakat mematuhi apa yang telah diimbau pemerintah supaya jumlah korban wabah corona tidak terus bertambah,”pintahnya.

Baca juga : Aktivis Minta Rapid Test Anggota DPR Dibatalkan

Dari Galaxi, Sukur bersama rombongan melanjutkan penyemprotan di Komplek Dosen Ikip Jatibening. Penyemprotan dimulai dari rumah masyarakat dan tempat ibadah.

“Semua wilayah diharapkan tidak ada yang luput dari penyemprotan disinfektan. Apabila masyarakat Kota Bekasi, mau wilayahnya disemprot dapat langsung berkomunikasi dengan Anggota DPRD atau DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi. Kita harus bersatu melawan wabah corona,” tegasnya.

Seperti diketahui, jumlah korban meninggal akibat terinfeksi virus corona bertambah sebanyak 20 orang pada Kamis (26/)3). Sehingga total orang yang tewas akibat wabah ini menjadi 78 kasus dari 893 kasus corona saat ini. [FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.