Dewan Pers

Dark/Light Mode

Koordinator Beraksi: Dukungan Untuk Anies Di Cianjur Sulit Dibendung

Senin, 13 Desember 2021 08:10 WIB
Gubernur DKI, Anies Baswedan (foto:ist)
Gubernur DKI, Anies Baswedan (foto:ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Anies Baswedan yang tergabung Bersama Anies Kami Siap (Beraksi) terus bergerak memperluas deklarasi di wilayah Cianjur, Jawa Barat. 

Beraksi menyatakan, mendukung Gubernur DKI, Anies Baswedan untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024

Berita Terkait : Nikson Berhasil Buka Sentra Pertanian Di Tapanuli Utara

Menurut Koordinator Beraksi, Tonny F meluasnya pendukung Anies Baswedan di kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Barat, karena melihat ketokohannya selama menjadi pemimpin yang siap membawa Indonesia lebih baik.

"Tokoh-tokoh di Cianjur berinisiatif ikut berdeklarasi Anies sebagai Capres 2024. Bukan cuma tokoh, tapi ada emak-emak dan tokoh pemuda lainnya hadir. Jumlah ada 50 orang," kata Tony dikutip Antara.

Berita Terkait : Kualitas Produk PStore Terbaik, Harga Aman Di Kantong

Dengan hadirnya para perintis dukungan Anies di Cianjur, kata Toni, tidak menutup kemungkinan akan membuka jaringan lain ke wilayah Jawa Barat hingga semakin bergema.

Beraksi akan terus merajut koordinasi serta menjalin komunikasi dengan semua elemen yang menginginkan Anies Baswedan maju serta menang di Pilpres 2024.
 
Ketua Korda Cianjur, Lusi Laurensi mengatakan, ada hal menarik dari relawan di Cianjur yang menunjukkan militansi kuat.
 
Pihak Korda, menurutnya telah berusaha menyaring relawan untuk hadir deklarasi sebelumnya, dari undangan sebanyak 30 orang terdiri atas perwakilan Ormas, emak-emak, buruh, pelaku UMKM, dan tokoh masyarakat.
 
Namun, antusias pendukung Anies Baswedan di Cianjur sulit dibendung hingga dihadiri sekitar 50 orang dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.
 
"Satu yang penting, Mas Anies jadi presiden dan kami relawan di Cianjur seratus persen siap bekerja mewujudkan itu. Kami disini punya semboyan, bekerja keras, berpikir cerdas, beramal ikhlas dan itulah yang akan kami jalankan selama proses mengawal mas Anies menjadi RI 1," kata Lusi.[MFA]