Dark/Light Mode

PKS Gelar Festival Laut Nusantara

Salim Segaf Ajak Kolaborasi Untuk Bangkitkan Kejayaan Negeri Maritim

Senin, 27 Juni 2022 20:42 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dalam sambutannya menyambut baik setiap upaya kolaboratif untuk memajukan masyarakat Jawa Timur. Khususnya, Surabaya.

Baca juga : PDIP Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara, Puan: Ketahanan Dan Kedaulatan Pangan Penting

"Terima kasih juga telah menjadikan nelayan fokus utama dari kegiatan ini karena potensi nelayan di wilayah Jawa Timur ini sangat besar dan perlu mendapatkan perhatian bersama," ungkap Emil.

Baca juga : KAI Optimalkan Stasiun Matraman Untuk Tingkatkan Pelayanan

Hal senada disampaikan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Dirinya menyambut baik kegiatan yang menghidupkan potensi masyarakat Surabaya khususnya masyarakat pesisir.

Baca juga : Ketum IMI Ajak Komunitas Otomotif Bangkitkan Perekonomian Nasional

"Membangun Kota Surabaya membutuhkan kebersamaan, kerja sama, dan gotong royong dari seluruh komponen masyarakat. Dan Surabaya adalah kotanya para pejuang, kota pahlawan, karena banyak pejuang lahir di kota ini seperti Bung Tomo dan Bung Karno," tutur Eri. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.