Dark/Light Mode

Kehadiran Prabowo Di Kongres Untuk Membangun Indonesia‎ Raya

Kamis, 8 Agustus 2019 18:48 WIB
Kehadiran Prabowo Di Kongres Untuk Membangun Indonesia‎ Raya

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat (Jabar) Ono Surono menilai, kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kongres V PDI Perjuangan di Bali,  sebagai sebuah momen dewasanya para tokoh bangsa dalam berpolitik.

"Persahabatan keduanya sebagai wujud implementasi gotong royong dalam membangun kepentingan bersama. Dengan keduanya bersama, upaya apapun yang akan menganggu terciptanya kedamaian di republik ini tidak akan pernah berhasil," ujar Ono di Bali, Kamis (8/8)

Baca juga : Peserta dan Peninjau Kongres V PDIP Mulai Merapat ke Bali

‎Karenanya, kata anggota Komisi IV DPR RI itu, kader PDI Perjuangan menyambut hangat kedatangan Prabowo di Kongres sebagai sahabat. 

"Kehadiran Prabowo di Kongres tentu saja mengusung semangat persahabatan para tokoh bangsa.‎ Bahwa dinamika politik itu hanya sementara, tapi persahabatan selamanya," ujar Ono. 

Baca juga : Presiden Jokowi Sahkan Perjanjian Penerbangan Indonesia-Turki

Seperti diketahui, Megawati dan Prabowo sempat maju sebagai pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2009.  "‎Persahabatan keduanya tidak bisa dipisahkan oleh pihak manapun. Kalaupun toh pada Pilpres 2019 tidak beriringan, itu karena dinamika politik. Setelah pilpres, kita lihat sendiri keduanya tetap bersahabat," ujar Ono. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.