Dark/Light Mode

Hadiri Harlah Ke-50 PPP Di Garut

Mardiono Berselawat Dengan Puluhan Ribu Kader Dan Masyarakat

Senin, 27 Februari 2023 12:05 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berselawat bersama puluhan ribu kader dan masyarakat saat peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Lapangan Kerkof, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (26/2). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berselawat bersama puluhan ribu kader dan masyarakat saat peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Lapangan Kerkof, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (26/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berselawat bersama puluhan ribu kader dan masyarakat saat peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Lapangan Kerkof, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Tadi selawat saya pimpin, kemudian yang tabarukan oleh sekretaris jenderal (sekjen),” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Minggu (26/2).

Menurut Muhamad Mardiono, dengan adanya kegiatan itu, PPP berkomitmen untuk bersama-sama menjaga agama, membangun NKRI menuju kesejahteraan rakyat lahir dan batin.

Baca juga : Tangani Inflasi, Pemprov DKI Bersinergi Dengan Perwakilan BI DKI Jakarta

Muhamad Mardiono mengapresiasi para kader Kabupaten Garut yang selalu menjadi bagian dari perjuangan partai berlambang Ka’bah.

“Kabupaten Garut ini menjadi bagian perjuangan nasional. Karena ulama di sini pun juga gigih memperjuangkan PPP. Bahkan saat 2019 kami mengalami krisis, PPP tetap eksis dan mendapatkan kepercayaan kursi dari masyarakat,” kata.

Muhamad Mardiono juga mengaku optimistis di Pemilu 2024 PPP bisa mendapatkan suara lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Baca juga : PPP Tegaskan Bukan Forum Kampanye

Sebab, dia telah mempersiapkan infrastruktur yang cukup mulai dari tingkat ranting hingga DPP PPP.

“Kali ini kami persiapkan seluruhnya. Kami telah membangun infrastruktur yang cukup dari tingkat ranting hingga DPP agar hasilnya maksimal,” pungkasnya.

Adapun dalam peringatan Harlah ke-50 PPP di Kabupaten Garut kali ini dihadiri oleh sekitar 40.000 kader dan masyarakat. Sedangkan kegiatan ini diawali dengan jalan sehat bersama.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.