Dark/Light Mode

Hadiri Harlah ke-50 PPP di Gresik

Mardiono Diberi Pesan Perjuangkan Partai

Senin, 30 Januari 2023 14:17 WIB
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono terus melakukan konsolidasi politik. Salah satunya menghadiri peringatan Harlah yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Sholihin, Gresik, Jawa Timur, Minggu (29/1). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono terus melakukan konsolidasi politik. Salah satunya menghadiri peringatan Harlah yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Sholihin, Gresik, Jawa Timur, Minggu (29/1). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih dalam suasana memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono terus melakukan konsolidasi politik.

Salah satunya menghadiri peringatan Harlah yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Sholihin, Gresik, Jawa Timur.

Baca juga : Mardiono Bincang Dengan Para Pelaku UMKM Di Gedung DPR

“Tadi saya juga sudah sowan ke Pak KH Masbuhin Faqih selaku pengasuh Ponpes. Alhamdulillah saya didoakan dan diberi banyak pesan, salah satunya agar PPP terus diperjuangkan,” kata Muhamad Mardiono, di lokasi, Minggu (29/1).

Muhamad Mardiono mengungkapkan, dalam Harlah ke-50 PPP di Gresik turut dihadiri oleh lebih dari 2.000 peserta. Hal tersebut, merupakan gambaran bahwa PPP siap menang di Pemilu 2024.

Baca juga : Mardiono Minta Kader Perkuat Suara Partai Jelang Pemilu 2024

“Ada lebih dari 2.000 peserta yang hadir, baik kader dan tokoh ulama. Ini merupakan gambaran bahwa kita terus berkonsolidasi,” ujarnya.

Muhamad Mardiono juga mengajak seluruh kader untuk terus bersatu menjemput kemenangan jelang Pemilu 2024.

Baca juga : Mardiono Minta Kader PPP Kedepankan Kesejahteraan Rakyat

“Kami ingin keluarga besar menyatu kembali untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024. Hal itu sesuai dengan tema kita, satu tujuan menjemput kemenangan,” ujar dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.