Dark/Light Mode

Demokrat Jakarta Siap Fasilitasi Anak Muda Tingkatkan Ekonomi & Pendidikan

Selasa, 28 Maret 2023 21:29 WIB
Kader Demokrat Jakarta. (Foto: Dok. Demikrat Jakarta)
Kader Demokrat Jakarta. (Foto: Dok. Demikrat Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta, Ali Muhammad Johan memastikan seluruh kader semakin kompak untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan.

Hal ini tercermin dalam antusiasme kader Demokrat Jakarta saat Safari Ramadan 1444 Hijriyah, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Cipayung, Jakarta Timur.

Baca juga : Partai Garuda Ingatkan BEM UI, Jangan Sampai Dimanfaatkan Pemain Politik

"Alhamdulillah, acara kemarin berjalan sukses dan lancar. Saya lihat, antusiasme kader dan masyarakat Jakarta menyambut ketum sangat luar biasa. Terima kasih, mas Ketum AHY sudah menyapa kader kami di lapangan. Kami semakin semangat mewujudkan perubahan dan perbaikan," ujar Ali Muhammad Johan, Selasa (27/3).

Menurut Ali, Demokrat Jakarta akan terus memperjuangkan pesan AHY dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Baca juga : Yana Mulyana Ingatkan Pentingnya Teladani Semangat Para Pejuang

Hingga kini, katanya, Demokrat Jakarta tetap memfasilitasi warga tidak mampu untuk mengakses pendidikan yang lebih baik ke tingkat yang lebih tinggi.

Pada Safari Ramadan 1444 Hijriyah pertamanya di DKI Jakarta, Senin (27/3) sore AHY yang ditemani istri Annisa Pohan Yudhoyono, membekali ratusan perwakilan mahasiswa dan mahasiswi Bidikmisi (Bantuan Pendidikan Mahasiswa Berprestasi) dari STIE Kusuma Bangsa sambil ngabuburit menunggu waktu buka puasa.

Baca juga : Dongkrak Elektabilitas, Airlangga Disarankan Bentuk Relawan

Dalam kesempatan tersebut, AHY menekankan pentingnya kesadaran anak muda terhadap pembangunan ekonomi dan sumber daya manusia (SDM) bangsa. Dalam aspek pembangunan ekonomi, AHY menjelaskan bahwa UMKM merupakan kekuatan ekonomi riil rakyat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.