Dark/Light Mode

Wasekjen PAN Lepas Peserta Mudik Gratis Tujuan Sumatera-Jawa

Kamis, 20 April 2023 02:52 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Farazandi Fidinansyah, melepas rombongan peserta mudik gratis lebaran 2023, Rabu (19/4).

Sebanyak 500 lebih pemudik diberangkatkan dari Jakarta dengan tujuan 33 kota di Sumatera dan Jawa. Menurut Farazandi, faktor keamanan dan kenyamanan sangat penting sehingga dirinya menyiapkan fasilitas terbaik untuk para pemudik.

Baca juga : H-4 Lebaran, Pergerakan Arus Mudik Didominasi Penumpang Pesawat

"Mudik gratis ini bagian dari kontribusi kami untuk masyarakat. Semoga Saudara-saudara kita dapat mudik dengan selamat dan nyaman selama perjalanan," ujar Farazandi, saat melepas rombongan mudik, di Cilandak, Jakarta Selatan.

Dia melihat, antusiasme mudik tahun ini meningkat pesat. Program mudik gratis ini diharapkan dapat membantu mereka yang ingin bersilaturahmi di kampung halaman saat lebaran.

Baca juga : Dave Lepas Lima Bus Mudik Gratis Ke Cirebon Dan Indramayu

"Kita lihat antusiasme pemudik tahun ini sangat tinggi. Seluruh bis terisi penuh. Saya berharap kontribusi kami ini dapat mengisi kebahagiaan para pemudik di momen lebaran nanti," beber pria yang juga menjabat anggota DPRD DKI Jakarta ini.

Salah satu pemudik, Galih, mengaku sangat bahagia dapat mudik ke Solok, Sumatera Barat, tahun ini.

Baca juga : Ketua DPP NasDem Lepas 100 Peserta Mudik Gratis

"Saya berjualan di Tanah Abang dan sudah empat tahun ini tidak mudik. Terima kasih pak Farazandi atas mudik gratis ini. Kami dapat bertemu keluarga di kampung. Alhamdulillah," tutur Galih. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.