Dark/Light Mode

Elite Beringin Ikut Apel NasDem, Ketua DPP Golkar Christina Aryani Bilang Begini

Minggu, 16 Juli 2023 19:34 WIB
Ketua DPP Partai Golkar Christian Aryani (Foto: Instagram)
Ketua DPP Partai Golkar Christian Aryani (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani menyampaikan penjelasan soal kehadirannya dalam Apel Siaga Perubahan Partai NasDem, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (16/7). Bersama Wakil Ketua Umum Rizal Mallarangeng, dan Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Partai Golkar Supriansa.

Kehadiran ketiganya mengundang pertanyaan, mengingat Golkar bukan mitra Koalisi Perubahan yang saat ini beranggotakan NasDem, Demokrat, dan PKS.

Baca juga : Hasto Kritisi Proposal Damai Rusia-Ukraina Prabowo, Warganet Bilang Begini

“Kehadiran Partai Golkar dalam acara ini, adalah bentuk penghargaan atas undangan yang diterima dari Partai Nasdem. Apalagi, acara ini bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pak Surya Paloh, yang pernah lama di Partai Golkar, kurang lebih 42 tahun,” kata Christina dalam keterangannya, Minggu (16/7).

“Ini adalah bentuk persahabatan kami dengan Partai Nasdem, seperti halnya juga dengan partai-partai yang lain,” imbuhnya.

Baca juga : Paloh Ngilang-ngilang

Christina menekankan, silaturahmi dan persahabatan antar partai politik, memiliki arti penting bagi Golkar. Sebagai bagian pembelajaran bagi seluruh masyarakat.

“Politik harus dijalankan dengan riang gembira, dan tidak saling bermusuhan. Apalagi, sampai menciptakan perpecahan,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.